Forkahat Kabupaten Nunukan Persiapkan Menuju Swasti Saba Kategori Wistara 2019

Selasa, 12 Februari 2019 | 09:14

Bagikan:
Hj. Asmin Laura Hafid Bupati Nunukan turut hadir pada rapat Forkahat dan memberikan sambutannya.


NUNUKAN - KORANDIGITALNET.COM - Persiapan jelang verifikasi Kabupaten Sehat, Tim Pembina Forum Kabupaten Sehat (FORKAHAT) Kabupaten Nunukan dan Seluruh Camat Se-Kabupaten Nunukan menggelar Rapat Persiapan Pelaksanaan Verifikasi Kabupaten Sehat di Ruang Rapat VIP Lt. IV Kantor Bupati Nunukan pada Senin Siang (11/2).

Pada kesempatan itu juga Hj. Asmin Laura Hafid Bupati Nunukan turut hadir pada rapat Forkahat dan memberikan sambutannya "dalam beberapa tahun terakhir ini Dinas-Dinas yang ada di Kabupaten Nunukan terus memberikan prestasi-prestasi yang membanggakan seperti yang terakhir dari Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga melalui Olahraga Prestasi dimana baru saja mengangkat nama Nunukan dengan mendapatkan prestasi Golden Award dari SIWO PWI. Dan saya juga terus memberikan semangat kepada Kepala - Kepala OPD agar terus bekerja dan meraih prestasi yang membanggakan untuk Kabupaten Nunukan". Ungkap Laura yang mengenakan kerudung biru.

Hj. Asmin Laura Hafid berharap "Untuk soal Kesehatan ini juga merupakan Visi - Misi Kami Bupati dan Wakil Bupati, jadi saya berharap seluruh OPD, mulai dari Kepala Dinas hingga Lurah-Lurah yang ada dapat berperan serta dalam mempersiapkan segala bentuk penilaian yang ditetapkan oleh juri penilaian seperti yang dijelaskan oleh Ketua Forkahat tadi, semoga Tahun ini kita bisa menerima SWASTI SABA KATEGORI WISTARA".

Setiap dua tahun sekali Kabupaten/Kota Sehat yang memenuhi kriteria diberikan penghargaan swasti saba yang diklasifikasikan dalam 3 kategori yaitu padapa/pemantapan (51-60% kecamatan), wiwerda/pembinaan (61-70% kecamatan) dan wistara/pengembangan (70% kecamatan).

Rapat Tim Pembina FORKAHAT Kabupaten Nunukan bersama Seluruh Camat Se-Kabupaten Nunukan turut di hadiri BPBD Kabupaten Nunukan, Dinas Bappeda, BPKAD, Koperasi dan UMKM.(HBM/YL)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia
Jangan Lupa Coblos No Urut 3 Dapil Tarakan Barat dari Partai Solidaritas Indonesia