Astaga !! Sijago Merah Kembali Menggegerkan Warga Karang Anyar

Kamis, 14 Februari 2019 | 11:56

Bagikan:
KEBAKARAN : Petugas Pemadam Kebakaran dibantu warga terus berusaha memadamkan api yang terus menjalar ke rumah warga lainnya.



TARAKAN - KORANDIGITALNET.COM - Warga kota Tarakan kembali dihebohkan oleh kebakaran yang terjadi pada pukul 11.30 wita, Tepatnya di Rt.36 Karang Anyar, Tepatnya di depan Masjid Darussalam, Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Tarakan Barat, Kamis (14/02/2019).

Nampak salah satu toko telepon seluler di Karang Anyar juga ikut menjadi korban kegaganasan sijago merah.



4 unit pemadam kebakaran milik Pemkot Tarakan dan Pertamina Medco, langsung di terjungkan, guna memadamkan api yang terus menjalar ke rumah warga yang kebanyakan berbahan kayu.

Salah satu warga (Mita)  yang berada di lokasi kebakaran mengatakan, Dirinya tidak tau pasti asal muasal dari titik api tersebut," Saya kurang tau asal api dari mana pak, yang pasti awalnya asap tebal terlihat dari belakang warung yang biasanya menjual sayur masak dan lauk pauk itu pak," Jelas Mita

Nampak sejumlah warga terus berusaha memadamkan api di salah satu warung penjual sayur masak


'Angin sangat kencang pak, Sehingga cepat menjalar ke rumah lainnya, untung pemadam cepat datang pak, tapi api masih terus aja berkobar,"Turur Mita.

Saat ini, Pemadam Kebakaran dibantu warga terus berusaha memadamkan api yang terus menjalar ke rumah lainnya, Petugas Kepolisian Polres Tarakan telah memasang police line , guna menjaga warga untuk tidak memasuki area tersebut, Selain itu, petugas medis terus berada di lokasi , guna mengantisipasi adanya warga yang memerlukan penanganan medis.

Hingga saat ini, Aparat kepolisian belum bisa memastikan penyebab dari kebakaran ini, Namun dugaan sementara diakibatkan oleh arus pendek listrik, Berapa kerugian yang ditimbulkan akibat dari kebakaran tersebut, sampai saat ini belum bisa diketahui.(AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM