Puluhan Mahasiswa STIE Bulungan Turun Ke Jalan

Rabu, 30 Januari 2019 | 18:20

Bagikan:
GALANG DANA : Nampak salah satu mahasiswi STIE Bulungan melakukan aksi galang dana di lampu merah Simpang Ladang Kota Tarakan.



TARAKAN - KORANDIGITALNET.COM - Aksi solidaritas mahasiswa/mahasiswi STIE Bulungan bekerja sama dengan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), Galang dana untuk korban banjir di Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (30/01/2019).

Aksi galang dana tersebut di lakukan di lampu merah Ladang menuju stadion Datuk Adil, Dan di koordinir langsung oleh salah satu Dosen STIE Bulungan H Bismark Sanusi SH MH, dibantu Sekretaris komunitas Benteng Rahmat AD, para aktivis Tarakan, Akbar Syarief, Hasan Basri, Rico Ardiansyah, Ilham Masri, Sukriadi, Indra Zulfikar dan sejumlah anggota komunitas Benteng lainnya.

Menurut koordinator aksi galang dana, H Bismark, bahwa, kegiatan galang dana adalah bentuk keprihatinan atas musibah yang terjadi di Sulawesi Selatan,"Kami sebagai putra-putri Sulawesi Selatan yang ada di Kalimantan Utara, turut prihatin atas musibah yang melanda saudara-saudara kami yang ada di Sulawesi, Bentuk kepedulian kami adalah dengan cara menggalang dana, guna meringankan beban korban yang terdampak bencana,"Ujar Bismark.

Setelah melakukan aksi galang dana, sejumlah mahasiswa/mahasiswi mendengarkan arahan dari Ardy salah satu mahasiswa STIE Bulungan.




"Selain mahasiswa juga dari GRAB Tarakan turun ke jalan melakukan aksi galang dana ini, Yang dipusatkan lampu merah di daerah simpang tiga, Nantinya dana ini akan disalurkan langsung oleh KKSS,"Terang Bismark

Sementara itu, Salah satu mahasiswa STIE Bulungan yang ikut dalam aksi galang dana, Ardy Syakhdan, mengatakan, Dirinya dan mahasiswa-mahasiswi lainnya terpanggil atas musibah bencana alam yang ada di Sulawesi Selatan,"Aksi galang dana ini kami lakukan karena ikut terpanggil atas musibah banjir yang menimpa saudara-saudara kami yang ada di Sulawesi, Jadi kami para mahasiswa-mahasiswi yang kebetulan keturunan Sulawesi Selatan, Langsung melakukan aksi galang dana, Mudah-mudahan apa yang kami dapatkan nantinya dapat meringankan beban masyarakat Sulawesi Selatan," Jelas Ardy.

Aksi galang dana yang berlangsung dari jam 16.00 wita s/d jam 17.30 wita tersebut, dapat mengumpulkan sumbangan dari pengguna kendaraan roda dua dan roda empat sebesar Rp.4,480.000.(AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia
Jangan Lupa Coblos No Urut 3 Dapil Tarakan Barat dari Partai Solidaritas Indonesia