Malam Tahun Baru, Selvi Hibur Masyarakat Sebatik dan Doa Bersama

Kamis, 03 Januari 2019 | 12:36

Bagikan:

TAHUN BARU : Selvi LIDA Indonesia tampil menghibur warga Sebatik pada saat malam pergantian tahun 2018-2019.



NUNUKAN - KORANDIGITALNET.COM - Kegiatan Penyambutan Tahun Baru 2019 yang berlangsung di lapangan Astrada 88 yang terletak di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Sebatik Timur, Berlangsung dengan meriah.

Dalam acara tersebut, diawali dengan doa bersama dalam menyambut Tahun Baru 2019. Tak hanya itu, Artis Ibu Kota Selvi DA Asia terobosan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) bersama Nando LIDA tampil di panggung spektakuler Astraza88.

Selain artis ibu kota, Artis daerah Bugis Hj. Cicha Alwi dan Hj Zaenab Alwi turut juga diundang menghibur warga Sebatik.

Acara penyambutan tahun baru 2019 tersebut yang dilaksanakan dengan mengangkat Tema “Semangat Baru Harapan Baru Bersama Astrada 88 Sebatik”.

Selain itu, dengan banyaknya musibah yang terjadi di Indonesia sepanjang tahun 2018, warga sebatik berharap musibah tersebut tidak akan terjadi di Tahun 2019 mendatang.

“Semoga bencana ini menjadi pelajaran bagi kita semua untuk kedepannya, dan kepada korban bencana semoga ditempatkan yang terbaik serta kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran,” singkat Ambo Intang Azikin, tokoh Agama Sebatik. (AD)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM