Ini Keluhan Para Nelayan dan Petambak Kepada Sandiaga Uno

Jumat, 04 Januari 2019 | 18:01

Bagikan:


TARAKAN - KORANDIGITALNET.COM - Kunjungan Calon Wakil Presiden (Cawapres) No urut 2, Sandiaga Uno di Tarakan, Kalimantan Utara pagi tadi disambut antusias masyarakat pendukung Cawapres tersebut, jumat (4/12).

Dalam kunjungan Cawapres Sandiaga Uno , Cawapres No urut 2 tersebut mengunjungi tempat penjualan udang dan kepiting yang berada di Jalan Jembatan Bongkok, Kelurahan Karang Anyar Pantai.

Salah satunya Dengan adanya kebijakan Kementrian mengenai pembatasan ekspor kepiting, masyarakat juga banyak mengeluhkan hal tersebut. Pasalnya, Harga bagus ekspor dari Desember sampai Mei, tapi kebijakan Kementrian hanya 50 hari, yakni 15 Desember sampai 5 Februari, mau Imlek baru jalan. Itu cukup menyulitkan masyarakat Kaltara. 

Cawapres, Sandiaga Uno mengatakan, dirinya banyak menerima keluhan masyarakat di Kota Tarakan yang berprofesi sebagai petambak dan nelayan mengenai ekspor pendapatan hasil laut Kaltara.

"Kami akan mencari solusi mengenai keluhan para nelayan itu dan petambak, jika 2019 dipercaya melayani masyarakat Indonesia, pemerintah akan hadir karena fokus Prabowo-Sandi adalah ekonomi," singkatnya.

Selain itu, usai mengunjungi tempat penjual Kepiting, Cawapres No urut 2 ini juga menemui para pengusaha rumput laut yang ada di Pantai Amal, serta melaksanakan Sholat jumat berjamaah di Masjid Al-Ma'Arif. (AD)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia
Jangan Lupa Coblos No Urut 3 Dapil Tarakan Barat dari Partai Solidaritas Indonesia