Gandeng Dai Muda Bulukumba, Kapolsek Ujung Loe Programkan Dzikir Hingga ke Pelosok Desa

Rabu, 16 Januari 2019 | 19:16

Bagikan:
DISKUSI : Kapolsek Ujung Loe AKP Mulyoto saat melakukan diskusi dengan Dai muda Bulukumba.



BULUKUMBA - KORANDIGITALNET.COM - Sebagai bentuk mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah SWT baik kesehatan, rezeki maupun rasa aman  serta dapat menjalankan tugas sebagai pelindung,  pengayom dan pelayan masyarakat, khususnya di wilayah hukum Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba, Kapolsek Ujung Loe AKP Mulyoto
mengagendakan kegiatan do'a bersama warga setiap bulan. 

Hal baik itu disampaikan Mulyoto saat menggelar diskusi dengan Dai Muda Bulukumba, Rabu (16/01/2019) siang bertempat di Warkop Zebatiq Bulukumba. 

" Kegiatan Dzikir bersama warga  ini bertujuan sebagai ungkapan rasa syukur Polri khususnya Polsek Ujung Loe Polres Bulukumba atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT  sehingga anggota Polsek Ujung Loe dapat melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dan agar senantiasa kita dijauhkan dari mara bahaya, "ucapnya. 

Perwira Tiga Balok itupun menggandeng Dai Muda Bulukumba sebagai pembawa Tausyah dalam kegiatan Dzikir bersama warga bukan hanya di ibukota Kecamatan namun hingga ke pelosok Desa. 

" Kenapa kami membawa Dai Muda Bulukumba dalam Dzikir bersama ini karena dalam pantauan kami, Dai Muda Bulukumba adalah pendakwah potensial yang anggotanya pun tersebar di 10 Kecamatan termasuk di Ujung Loe dan juga merupakan Dai Kamtibmas Polres Bulukumba, " tuturnya. 

Sementara itu, Ketua Dai Muda Bulukumba Ustadz Ikhwan Bahar mengapresiasi adanya program Dzikir Kapolsek Ujung Loe dengan mempercayakan Dai Muda sebagai pembawa Tausyah. 

" Kami dari Dai Muda Bulukumba mensupport penuh dan siap mendampingi Polsek Ujung Loe dalam program Dzikir bersama warga, dimana kamipun melihat Kapolsek Ujung Loe salah satu Perwira Polri yang aktif dalam syiar agama di wilayah hukumnya," tutur dai yang akrab disapa Ustadz Iwan itu. [AA]
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM