4 Pengedar Narkoba Diamankan Dalam Sepekan

Sabtu, 12 Januari 2019 | 07:42

Bagikan:
SABU : Wakapolres Tarakan Kompol Riski Fara Sandhy menunjukkan barang bukti sabu-sabu dan tersangka, yang berhasil diamankan oleh Satreskoba Polres Tarakan.



TARAKAN - KORANDIGITALNET.COM - Di awal tahun 2019 Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba Polres Tarakan berhasil mengamankan 4 pengedar narkoba, yang dimana masing-masing berinisialkan KS alias Puay di Jl. Aki Balak, Kecamatan Tarakan Utara pada 2 Januari lalu, dari tangannya berhasil disita sabu dengan berat 1,13 gram. Selanjutnya, 7 Januari kembali berhasil diringkus BR alias Bay di JL.KH Agus Salim, Gang Aki Kudang, dengan barang bukti (BB) 1,3 gram.

"Jadi kita menangkap kedua tersangka, kembali kita kembangkan dan berhasil menangkap JN alias Jun dengan BB sabu 4,97 gram di Kelurahan Selumit Pantai dan 9 januari menangkap SR di Jalan Aki Balak, dari tangannya anggota juga menyita BB yang beratnya mencapai 94,81 gram" jelas Wakapolres Tarakan, Kompol Riski Fara Sandhy, kemarin (11/1).

Lanjut Riski, 4 tersangka tersebut diamankan berdasarkan laporan masyarakat. "Begitu kita dapat laporan itu, anggota langsung lidik dan berhasil mengamankan 4 tersangka," tuturnya.

Selain itu, 4 tersangka tersebut juga mengaku mendapat sabu dibeli dari bandar narkoba yang masih dalam penyelidikan pihak kepolisian seharga Rp. 60 juta yang beratnya mencapai 100 gram.

"Sudah dibeli, mereka jual lagi dengan harga Rp 100 ribu, hingga Rp 200 ribu," kata pria berpangkat Kompol ini.

Sementara itu, Kasat Reskoba, AKP Danang Yudanto menyebutkan, untuk dapat mengungkap dan megamankan para pengedar sabu ini, antara pengedar dan anggota yang ada dilapangan sempat terjadi aksi kejar-kejaran, namun dengan sigap keempatnya dapat ditangkap. Dengan diamankannya keempat bandar ini, harapannya bisa terungkap juga bandar besar yang ada di Tarakan.

“Kita akan kejar sampai ke akar-akarnya untuk kasus narkoba ini," singkatnya. (AD)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia
Jangan Lupa Coblos No Urut 3 Dapil Tarakan Barat dari Partai Solidaritas Indonesia