RSUD Tarakan Melakukan Bhakti Sosial di Pantai Amal

Senin, 10 Desember 2018 | 10:52

Bagikan:
CSR : Saat sejumlah petugas medis dari RSUD Tarakan yang  ikut berpartisipasi dalam kegiatan (CSR) bhakti sosial di kelurahan Pantai Amal Binalatung (9/12).



TARAKAN - KORANDIGITALNET.COM - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan, Provinsi  Kalimantan Utara,, Minggu pagi melaksanakan bhakti sosial berupa pengobatan gratis, Di SD 045 Pantai Amal Binalatung, Kecamatan Tarakan Timur.(9/12/2018).

Bhakti sosial tersebut merupakan agenda tahunan yang dilakukan oleh RSUD Tarakan dalam bentuk Corporate Social Responsibility (CSR), Kegiatan pengobatan gratis ini melibatkan Dokter spesialis, Dokter umum, Bidan, Perawat hingga Apoteker.

Ratusan warga antusias mengikuti kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan oleh RSUD Tarakan.


Selain pengobatan gratis juga dilakukan penyuluhan oleh tenaga kesehatan kepada masyarakat setempat, hal ini dilakukan, untuk memberikan pemahaman kepada warga tentang pentingnya pemeriksaan kesehatan sedini mungkin, Guna mengurangi angka kesakitan di Kota Tarakan pada khususnya.

Acara yang dimulai pada pukul 08.00 wita tersebut, Dibanjiri oleh masyarakat Pantai Amal Binalatung, Yang ingin berobat secara gratis, Bhakti sosial ini merupakan kepedulian RSUD Tarakan kepada masyarakat Kalimantan Utara khususnya di kota Tarakan.(AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia
Jangan Lupa Coblos No Urut 3 Dapil Tarakan Barat dari Partai Solidaritas Indonesia