Peduli Sampah, Goweser GPC Tarakan Club Bersepeda Serta Pungut sampah

Senin, 17 Desember 2018 | 12:08

Bagikan:
GOWES : komunitas Griya Persemaian Cycling (GPC) Tarakan Club melakukan Gowes dengan peduli kebersihan Kota Tarakan.


TARAKAN - KORANDIGITALNET.COM – Bukan hanya bersepeda biasa yang kerap dilakukan para pesepeda, kali ini komunitas Griya Persemaian Cycling (GPC) Tarakan Club melakukan Gowes dengan peduli kebersihan Kota Tarakan.

Gowes komunitas GPC yang dilaksanakan kemarin (17/12) menempuh jarak 11,5 Km, dalam Gowes tersebut yang berawal start dari komplek Griya Persemaian hingga finish di Taman Berkampung.

"Jadi kita bukan hanya Gowes, tetapi kita juga peduli Kota Tarakan dengan membersihkan sampah yang berserakan di jalan dan Taman Berkampung," jelas Anggota Senior GPC Tarakan Club, Abdul Khair, saat ditemui kemarin (17/12).

Abdul Khair mengaku, dengan Gowes dan membersihkan sampah tersebut, merupakan hal yang dilakukan secara spontan. "Kita bukan merencanakan, tetapi pikiran untuk bersihkan sampah itu muncul dari hati nurani kita sebagai warga Tarakan," tuturnya.

Untuk diketahui, hingga saat ini GPV Tarakan Club memiliki 25 anggota. Tak hanya, beberapa orang penting yang ikut gowes. Turut pula hadir Kepala Stasiun Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) Kota Tarakan, Akhmadon. (AD)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM