Caleg PDIP Sulsel II Ajak Warga Jadi Pemilih Cerdas

Minggu, 16 Desember 2018 | 19:40

Bagikan:
SOSIALISASI : Yagkin Padjalangi Ajak Warga Desa Garanta Jadi Pemilih Cerdas



BULUKUMBA - KORANDIGITALNET.COM - Calon legislatif untuk DPR RI dari PDI Perjuangan Andi Yagkin Padjalangi sudah mulai melakukan sosialisasi ke daerah pemilihannya guna menghadapi pemilu legislatif yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019. 

Menurut legislator DPRD Provinsi Sulsel 3 periode tersebut kalau untuk sosialisasi sudah dilakukannya di dapil II seperti di Kabupaten Bulukumba guna menghadapi pemilu mendatang.

"Sosialisasi terus saya lakukan di dapil Sulsel II ke masyarakat dan pengurus partai," kata adik Kandung Bupati Bone, Andi Fahsar M. Padjalangi itu,Minggu (16/12/2018) 

"Kedatangan saya di lingkungan warga Dusun Tanru Tedong Desa Garanta Ujung Loe ini dalam rangka sosialisasi. Karena, saya bukan caleg yang nampang pada baliho. Untuk itu, saya selalu turun ke masyarakat di Kabupaten Bulukumba selain 8 Kabupaten lainnya," ucap pria yang akrab di sapa Petta Cambang itu dihadapan puluhan warga.

Ia mengatakan, informasi yang diperolehnya, ada caleg merasa takut turun langsung ke masyarakat. Hal itu dikarenakan adanya kata – kata “Wanipiro”.

“Selain itu, para caleg juga banyak dimintai oleh warga berupa bantuan pembangunan fisik dan bantuan lainnya. Saya harap, caleg itu jangan dimintai ini itu. Seperti, saya datang ke sini, apa sih yang saya bawa ke mari,” katanya.

Akan hal itu, mantan Legislator Partai Golkar itu meminta warga agar menjadi pemilih yang cerdas dan jangan memilih caleg itu karena uangnya. Pilihlah caleg yang benar – benar sudah dikenali.

“Seandainya bapak dan ibu tidak kenal dengan caleg PDIP yang lainnya. Tentu bisa memilih saya yang sudah kenal,” ucapnya sambil bercanda.

Yagkin juga mengatakan bahwa yang bisa mendudukkan seseorang di parlemen, bukan partainya melainkan kerja keras dari caleg itu sendiri.

“Tidak ada jaminan bahwa partai bisa mendudukkan kita. Terpenting adalah kerja keras dan bersungguh-sungguh,” tutup Yagkin.(AA)

Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia
Jangan Lupa Coblos No Urut 3 Dapil Tarakan Barat dari Partai Solidaritas Indonesia