246 Personil Polres Sinjai Siap Amankan Kedatangan Cawapres Nomor Urut 2 Di Bumi Panrita Kitta

Selasa, 25 Desember 2018 | 17:37

Bagikan:


SINJAI - KORANDIGITALNET.COM - Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP ) Sebpril Sesa, S.Ik memaksimalkan pengamanan kedatangan Cawapres RI nomor urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno yang akan dilaksanakan diwilayah kabupaten sinjai pada hari ini Selasa tanggal 25 Desember 2018.

Untuk langkah pengamanan ini, Kapolres Sinjai kerahkan sebanyak 246 personil Polres Sinjai, dibantu dengan instansi terkait yakni dari TNI Kodim 1424 sinjai 30 personil, Satuan Pol. PP 30 personil, Dishub sinjai 40 personil dan personil Brimob Detasemen C bone 1 platon.

Para personil yang terlibat melaksanakan apel pengecekan kesiapan pengamanan terlebih dahulu pada hari ini Selasa pagi (25/12) pukul 07.00 wita, dihalaman mapolres sinjai dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol H. Syamsu Alam, dimana sistem pengamanan akan dilakukan secara terbuka dan tertutup, mulai dari pam jalur hingga pam di lokasi kegiatan.

Sedangkan pengamanan di sepanjang jalan yang dilalui dikerahkan seluruh satuan lalu lintas polres sinjai dibantu oleh Dishub sinjai.

Kapolres Sinjai, Akbp Sebpril Sesa, S.Ik menekankan kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan kunjungan Cawapres agar dapat melaksanakan tugasnya dengan ikhlas, dan penuh rasa tanggung jawab, sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan aman, lancar, dan kondusif, karena masalah pengamanan merupakan tanggung jawab penuh pihak Kepolisian.

Selain itu, kapolres sinjai kembali mengingatkan tentang netralitas anggota Polri agar wajib dijaga, selama pengamanan pileg dan pilpres 2019. Serta hindari pelanggaran sekecil apapun dilapangan.[#hms/AA]
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM