Rumah Warga Gang 3 Markoni Ludes di Lalap Sijago Merah

Rabu, 28 November 2018 | 15:51

Bagikan:
LUDES : Saat api berkobar dan menghanguskan rumah salah satu warga RT 23 Kelurahan Pamusian Kecamatan Tengah.(28/11).



TARAKAN - KORANDIGITALNET.COM - Tepat pukul 15.20 wita, Sijago merah kembali menghanguskan rumah milik salah satu warga, yang terletak di RT 23 Kelurahan Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah kota Tarakan.(28/11/2018).

Sebanyak 2 unit mobil pemadam kebakaran dari Pemkot Tarakan dan PT Pertamina Medco, bekerja keras untuk memadamkan api yang mengeluarkan asap tebal, Dan sempat mengagetkan warga Markoni gamg 3, Namun sejam kemudian, api berhasil dijinakkan.

Pemadam Kebakaran milik Pertamina Medco bekerja keras untuk memadamkan api yang masih menyala.


Menurut keterangan salah satu warga (Robby) yang berada di lokasi kebakaran mengatakan, Rumah tersebut merupakan rumah kos putri,"Rumah ini milik H Salama, yang jual ayam di pasar Ghuser, rumah ini tidak kosong, ada 1 kamar yang terisi, Kalau tidak salah ada juga bayi di dalam rumah ini," Kata Robby.

"Cuma kita belum bisa pastikan, kemana penghuni saat kebakaran terjadi, Menurut orang yang ada disekitarnya, sebelum kebakaran didalam rumah tersebut ada anak bayi,"Ungkap Robby.


Pemadam Kebakaran milik Pemkot Tarakan berusaha menghalangi api menjalar kerumah warga lainnya.


Sementara itu, Donny yang juga warga RT 23 Kelurahan Pamusian menambahkan, Kalau rumah tersebut merupakan rumah kos yang dihuni oleh beberapa orang," Kalau malam kadang banyak orang dirumah itu pak, tidak tahu dari mana, pernah juga teman saya masuk di rumah itu, makanya saya tahu,"Jelas Donny 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, Namun hingga saat ini, Berapa kerugian yang diderita oleh pemilik rumah belum bisa dipastikan, Sementara itu pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kebakaran ini, Dugaan sementara, kebakaran dipicu oleh arus pendek listrik.(AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM