Maulid Nabi, Gubernur Ajak Teladani Rasullullah

Jumat, 23 November 2018 | 14:01

Bagikan:
Humas Pemprov Kaltara
MAULID NABI : Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie saat menghadiri tabligh akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H di Masjid Al-Jabariah Lingkas Ujung, Kota Tarakan, Rabu (21/11).



TARAKAN - KORANDIGITALNET.COM - Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Dr H Irianto Lambrie, hadir di tengah-tengah masyarakat,  pada acara tabligh akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jabariah Lingkas Ujung, Tarakan Timur, Rabu (21/11) malam kemarin.

Berkaitan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW, Gubernur menyampaikan, yang paling utama kita renungkan adalah bagaimana agar kita bisa mempraktekan keteladanan Rasulullah. 

"Mari kita ajarkan ke keluarga, kepada anak-anak kita. Dalam kesempatan ini saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa menjaga kedamaian, saling menyayangi. Ini juga merupakan bagian dari kita meneladani Nabi Muhammad SAW.

Masyarakat juga jangan mudah terprovokasi. Mari kita jaga bersama Provinsi Kaltara," ujarnya.

Selaku Gunernur, Irianto menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak.  Karena peran semua pihak ini, Kaltara bisa meraih banyak capaian, juga prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.

"Sekali lagi, saya mengajak semua, mari setiap diri kita mengambil hikmah maulid dari keteladanan Rasulullah. Dengan harapan semoga kita bisa mengaplikasikan dalam hidup kita sehari-hari," imbuhnya. (Humas/AS)

Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM