IRIANTO : Ketua RT Merupakan Ujung Tombak Pemerintahan

Jumat, 23 November 2018 | 16:16

Bagikan:
MAULID NABI : Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie saat memberikan sambutan dihadapan para ketua RT yang tergabung dalam FKKRT, Di gedung Marannu Kelurahan Lingkas Ujung.(22/11).



TARAKAN - KORANDIGITALNET.COM - Gubernur Kalimantan Utara Dr H Irianto Lambrie bersama para ketua Rukun Tetangga, yang tergabung dalam Forum Komunikasi Ketua Rukun Tetangga (FKKRT), Menghadiri acara peringatan maulid nabi Muhammad Saw, Di Gedung Marannu Kelurahan Lingkas Ujung Kota Tarakan, Kamis (22/11/2018).

Acara yang digelar oleh FKKRT tersebut juga dihadiri mantan Sekprov Kaltara H Badrun , Ketua FKKRT H Rusli Jabba, Tokoh Pemuda Kaltara yang juga calon anggota DPR RI dari Partai Nasdem Arkanata Akram dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Photo bersama Gubernur Kaltara dan para ketua RT Kota Tarakan.


Dalam sambutannya, Gubernur Kaltara ini menyanpaikan, bahwa, Selain bersilaturahmi melalui kegiatan Maulid, momentum ini juga dapat meningkatkan komunikasi dan koordinasi di antara para ketua RT se-kota Tarakan.

"Saya sangat senang berada di tengah-tengah para ketua RT, yang merupakan ujung tombak atau garda terdepan pemerintahan, Terima kasih bisa berkesempatan hadir di acara ini, Semoga ini bisa memberikan nilai ibadah untuk kita semua," Kata Irianto.

Lanjut orang nomor satu di Kaltara ini bahwa, Tadi sudah disampaikan tausiyah oleh Ustadz H Salapa Hepa, yang mana intinya, beliau menyampaikan tentang sifat-sifat Rasullullah yang harus kita teladani,"Tutup Irianto.(AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM