Hati-hati !! Penggelapan Sepeda Motor Dengan Modus Sewa

Senin, 05 November 2018 | 15:11

Bagikan:
Bukti laporan Hasan Basri di unit Reskrim Polres Tarakan.


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Hasan Basri warga RT 9 Kelurahan Gunung Lingkas Kecamatan Tarakan Timur, Siang tadi mendatangi Unit Reskrim Polres Tarakan, Guna melaporkan tentang penggelapan motor miliknya.(05/11/2018).

Hasan Basri yang ditemui korandigitalnet.com, setelah dirinya melaporkan hal tersebut mengatakan, Peristiwa ini bermula pada tanggal 28 September lalu, Sekira pukul 19.00 wita," Saat itu, istri saya di datangi oleh orang yang bernama Royan, yang katanya di suruh oleh ibu Leha, untuk menyewa motor saya, Dengan KT 2880 FS, Namun setelah sebulan pemakaian, istri saya menghubungi nomor hp  Royan, Untuk menanyakan keberadaan motor kami, tapi nomornya sudah tidak aktif," Kata Hasan.

"Istri saya sebelumnya tidak pernah jumpa dengan Royan, Pertama ketemu ya pas mau nyewa motor itu saja, Yang kenal itu lewat salah satu pegawai di Dinkes, Lewat beliaulah inilah sehingga istri saya berani memberikan motor itu, Di Dinkes ada 3 orang menjadi korban penggelapan ini pak," Kata Hasan.

Hasan Basri juga menduga, kalau masih banyak korban lainnya, namun belum melaporkan hal tersebut  kepada pihak yang berwajib.

Akibat dari kejadian penggelapan tersebut, Korban penggelapan ini mengaku mengalami kerugian hingga 10 juta rupiah.(AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia
Jangan Lupa Coblos No Urut 3 Dapil Tarakan Barat dari Partai Solidaritas Indonesia