Seorang Warga Ditemukan Tewas Di Depan SMP 1

Jumat, 19 Oktober 2018 | 15:00

Bagikan:
Barang bukti yang berhasil dikumpulkan oleh aparat kepolisian di tempat kejadian perkara.(photo oleh YR)



KORANDIGITALNET.COM - Seorang warga Desa Brati Kecamatan Kayen, bernama Sugiarto, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, Di jalan Raya Gabus depan SMPN satu Gabus Kabupaten Pati, Jumat dini hari, pada pukul 01.30 wib.(19/10/2018).

Menurut keterangan Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Isdiwidayati, melalui Plt Kapolsek Gabus, Iptu Sudari, Bahwa, Dua orang warga datang melaporkan kalau di jalan Raya Gabus depan SMPN satu, terdapat seseorang yang diduga tabrak lari,"Setelah menerima laporan tersebut, Petugas piket mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), Tapi setelah anggota sampai di lokasi, ditemukan bahwa korban bukan tabrak lari, namun korban pembunuhan," Terang Sudari.

"Setelah dicurigai kalau mayat ini adalah korban pembunuhan, anggota yang piket langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Kapolsek dan Kanit Reskrim Polsek Gabus, untuk dilakukan olah TKP," Jelas Sudari.

Ditempat kejadian ditemukan beberapa barang bukti, yaitu sebuah sepeda motor Honda Vario, Helm, dompet, rokok, korek, Dan sebuah bambu yang sengaja diruncingkan.

"Dari hasil keterangan petugas medis Puskesmas Gabus, bahwa, luka yang dialami korban bukan karena lakalantas, kasus ini dalam tahap penyelidikan, guna mengetahui motif dan siapa pelakunya," Tutup Sudari.
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia
Jangan Lupa Coblos No Urut 3 Dapil Tarakan Barat dari Partai Solidaritas Indonesia