Polisi Telusuri Penyebab Kebakaran di Beringin 2

Senin, 01 Oktober 2018 | 18:45

Bagikan:
Nampak tim INAFIS melakukan olah TKP ditempat terjadinya kebakaran, Di Beringin 2 Kota Tarakan.



TARAKAN - KORANDIGITALNET.COM  – Kebakaran yang terjadi di Beringin 2 Kelurahan Selumit Pantai kemarin malam (1/10) sekita pukul 01.00 wita yang meludeskan 30 kios, kini kepolisian Polres Tarakan melakukan penyelidikan penyebab kebakaran tersebut.

Kapolres Tarakan AKBP Yudshistira Midyawan mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP terhadap tempat terjadinya kebakaran tersebut dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi yang saat itu di Lokasi kebakaran.

“Jadi kita masih mengumpulkan dan periksa dari berapa saksi dan kita juga akan melakukan penyelidikan terhadap kasus kebakaran ini, bila memang ada unsur kesengajaan kita akan tindak lanjuti,” jelanya, senin (1/10).

Nampak puing-puing bekas kios warga Beringin 2.


Selain itu, dalam penyelidikan tersebut, pihak kepolisian sudah dilakukan pemasangan garis Polisi.”Kita akan mencari tahu penyebab kebakaran ini secepat mungkin, karena tentunya para korban pasti ingin mengetahui penyebab kebakaran ini,” tutunya.

Kemudian itu juga, Yusri salah satu pemilik kios yang terbakar tersebut juga mengungkapkan, dirinya merasa sedih dengan kejadian itu, pasalnya pihaknya mengalami kerugian banyak terhadap kebakaran tersebut. 
“Kerugian saya sekitar Rp 400 juta, hangus dan ludes semua barang saya yang ada didalam,” singkatnya.

Sementara itu, dirinya juga berharap kepolisian agar cepat menemukan pnyebab kebakaran tersebu. (AD)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM