Istri Hamil 8 Bulan Suami Malah Ajak Berhubungan Badan Dengan Cara Tukar Pasangan

Rabu, 10 Oktober 2018 | 19:13

Bagikan:
Kelima tersangka pekaku swinger saat diamankan oleh petugas Kepolisian Polda Jatim di sebuah hotel berbintang.(photo YR)



KORANDIGITALNET.COM - Entah apa yang dipikirkan oleh Eko Hardianto ( 31 ) tahun, Dimana istri sedang hamil 8 bulan, Warga Surabaya ini malah mengajak istrinya swinger (berhubungan intim dengan bertukar pasangan), Disebuah hotel dengan tarif 750 ribu sekali main.

Kegiatan  swinger tersebut dapat diendus oleh aparat kepolisian, melalui akun Twitter milik salah satu tersangka, Kedua pasang suami ini langsung di grebek oleh Unit Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Jawa Timur, di hotel berbintang di Jalan Diponegoro, Dan dapati sedang berhubungan badan dengan pasangan lain.

Menurut pengakuan tersangka Eko, Bahwa, Ia dan istrinya menikah sejak tiga tahun lalu dan dikarunia dua orang anak, Sementara anak ketiganya masih berumur 8 bulan dalam kandungan," Jelas Eko.

Sementara itu, Wakil Direktur Resort Kriminal Umum Polda Jatim, AKBP Yudha Nusa Putra, Mengatakan, Tarif para pemain ini berkisar 750 rupiah dengan cara pembayaran awal dan pembayaran kedua setelah bertemu di lokasi yang telah disepakati,"Para tersangka ini mengakui pertama kali melakukan threesome ini pada tahun 2017 lalu, Dan ditahun 2018 ini, sudah seringkali dilakukan, termasuk di hotel di Jalan Arjuna Surabaya," Kata Yudha.

Akibat dari perbuatannya, para tersangka akan dijerat pasal 296 KUHP atau pasal 506 tentang perbuatan cabul dengan mengambil keuntungan, dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.(YR)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM