Gubernur Kaltara Meresmikan Kantor Cabang PT Taspen Cabang Tarakan

Rabu, 10 Oktober 2018 | 13:53

Bagikan:
Didampingi Direktur ESDM dan Umum Pt Taspen, Gubernur Kaltara H Irianto Lambrie menandatangani prasasti, tanda dibukanya kantor cabang PT Taspen (Persero) di kota Tarakan.(11/10).



TARAKAN - KORANDIGITALNET.COM - Rabu pagi tadi (11/10/2018), Gubernur Kalimantan Utara Dr H Irianto Lambrie, Meresmikan Kantor Cabang PT Taspen (Persero) Kota Tarakan, Yang berlokasi di Jalan Mulawarman depan Bandara Juwata Tarakan.

Hadir dalam acara tersebut, Kabinda Kaltara Brigjen TNI Rudi Supriyanto, Kepala Perwakilan BPK Kaltara Karyadi, Direktur ESDM dan Umum Pt Taspen Bagus Sumbogo, Danlanud Tarakan Kol Pnb Moch Arifin, Kapolres Tarakan AKBP Yudhistira Widyawan, Walikota Tarakan Ir Sofian Raga, Lantamal XIII Tarakan, Sekda Kota Tarakan Firmananur, serta unsur Forkopimda Kaltara dan Forkopimda Pemkot Tarakan.

Irianto yang ditemui awak media mengatakan, Kehadiran Pt Taspen cabang Tarakan ini patut di syukuri," Sebagai Provinsi baru, Pt Taspen sangat persuasif bergerak untuk membantu Kaltara, memberikan pelayanan kepada castomernya, Dalam hal ini ASN, yaitu Pegawai Negeri Sipil, pensiunan dan nasabah lainnya," Kata Irianto.

Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie memberikan sambutannya pada acara peresmian kantor PT Taspen cabang Tarakan.


"Dengan kantor yang bagus dan megah, Sistem pelayanannya sudah menyamai kantor perbankan, Ini bisa menjadi contoh bagi kita di pemerintah dalam mendesain kantor, Dimana dalam memberikan pelayanan perlu terbuka dan transparan kepada masyarakat," Kata Irianto.

Gubernur Kaltara ini juga menambahkan, Bahwa, kedepan juga akan dilakukan pelayanan satu pintu dengan sistim online, sehingga masyarakat tidak perlu lagi datang ke kantor, kecuali ada perbaikan berkas yang masih kurang dan harus dilengkapi ataupun ada yang ingin di tanda tangani,"Jelas irianto.

Para tamu undangan yang hadir pada saat peresmian kantor PT Taspen cabang Tarakan.


Sementara itu, Direktur ESDM dan Umum Pt Taspen, Bagus Sumbogo menguraikan, Kaltara merupakan Provinsi baru yang berbatasan langsung dengan negara tetangga Malaysia, Dan mendapatkan perhatian khusus dari Presiden Joko Widodo,"Kaltara ini sangat istimewa loh, Makanya PT Taspen cabang Tarakan ini, Hadir untuk memberikan pelayanan kepada para pensiunan dan para ASN di Kaltara, Nasabah Taspen cabang Tarakan saat ini sudah mencapai 21 ASN aktif dan pensiunan sebanyak 14 ribu," Jelas Bagus.

"Kita juga malu kalau kantor Taspen itu ngontrak terus, Pada hal PT Taspen punya aset yang sangat banyak, yaa !  berkisar 230 Triliun di seluruh Indonesia, Intinya, Taspen cabang Tarakan hadir untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para PNS, Pensiunan, Bahkan untuk tenaga honorer juga sudah didaftarkan, kan yang bayar juga Negara," Tutup Bagus Sumbogo.

Dalam kesempatan yang sama, PT Taspen (Persero) cabang Tarakan, juga memberikan bantuan berupa Satu unit mobil ambulance kepada Pemprov Kaltara.(AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM