Astaga !! Kakek 70 Tahun Cabuli Bocah SD Di WC Masjid

Jumat, 05 Oktober 2018 | 22:53

Bagikan:
Tersangka LD, pelaku pencabulan anak di bawah umur. Saat akan menjalani pemeriksaan di Polres Tarakan.



TARAKAN - KORANDIGITALNET.COM – Entah apa yang dipikirkan Kakek berinisialkan LD penjual ikan di Beringin, harus berurusan dengan aparat  kepolisian akibat mencabuli dua orang bocah SD di WC salah satu Masjid Kelurahan Selumit.

"Jadi Kakek ini belum menikah, atau masih bujang, LD mencoba mencabuli bocah SD itu di sebuah WC masjid," jelas Kapolres Tarakan AKBP Yudhistira Midyawan, melalui Kasat Reskrim AKP Choirul Yusuf, jumat (5/10).

Lanjutnya, Perbuatan bejat LD ini awalnya diketahui teman siswa SD korban, dan melaporkan ke orang tua siswa tersebut.

"Jadi sebut aja Mawar dan Melati ini kelahi mulut, dan disaat itu, Bunga temannya mengancam kepada Bunga dan Melati untuk mengasih tau ortunya yang telah diperbuat kakek itu,"lanjutnya.

Setelah mengetahui anaknya dicabuli LD, orang tua Mawar dan Melati mendatangi LD dan langsung membawa LD  bersama warga lainnya ke Polsek Kawasan Pelabuhan, Rabu (3/10) lalu. Namun, karena Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) ada di Polres Tarakan, akhirnya LD diserahkan dan ditangani Unit PPA Polres Tarakan.

"Dari pengakuan kakek itu, dia melakukan aksi bejat itu sejak 12 September lalu," tuturnya.

Kemudian itu juga, LD diketahui sebagai warga Sebengkok. Dan berjualan di pasar Beringin dengan menjual ikan. "Saat melancarkan aksinya, kakek ini memberikan anak-anak itu uang 20 ribu dan kakek langsung membuka celana korban dan mengesekan kemaluannya ke kemaluan anak itu," tuturnya.

Akibat perbuatan LD, Kakek tersebut dikenakan Pasal 82 junto, pasal 76E Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. (AD)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia
Jangan Lupa Coblos No Urut 3 Dapil Tarakan Barat dari Partai Solidaritas Indonesia