Warga Rt.6 L.Ujung Dibuat Panik Oleh Sijago Merah

Sabtu, 08 September 2018 | 11:08

Bagikan:
KEBAKARAN : Nampak api yang menghanguskan kontainer milik Adhi karya, Yang berisikan material sisa proyek di Pelabuhan Malundung.



TARAKAN - KORANDIGITALNET.COM - 3 Unit mobil Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tarakan, Dikerahkan untuk memadamkan api yang menghanguskan kontainer milik salah satu perusahaan BUMN, Di Pelabuhan Malundung Tarakan.(7/9/2018).

Kebakaran yang sempat membuat panik sebagian warga RT 6 Lingkas Ujung tersebut, Terjadi pada pukul 22.23 wita, Dan S
Sejam kemudian, PMK yang dibantu oleh warga sekitar, berhasil menjinakkan sijago merah ini.

Menurut keterangan dari salah satu warga (Aslan), Dirinya tidak tahu sama sekali sumber api berasal," Saat itu saya ada dirumah, Kebetulan tempat tinggal saya hanya berjarak sekitar 20 meter dari kontainer itu, Begitu saya dengar ada yang berteriak kalau ada kebakaran, Sayapun langsung keluar dan  melihat api sudah membesar," Ucap Aslan.

Photo AS

Aslan yang menjawab pertanyaan awak media, menguraikan, Bahwa, Kontainer tersebut milik salah satu perusahaan BUMN," Itu milik Pt.Adhi Karya pak, Kan sudah selesai pekerjaan, Jadi di dalam kontainer itu hanya material sisa proyek,"Jelasnya.

Sementara itu, Salah satu karyawan perusahaan BUMN tersebut, Alias, Saat ditemui di lokasi kejadian menguraikan, Kontainer milik Adhi Karya ini, Rencananya akan dipindahkan," Kami rencanakan akan mengeluarkan isi kontainer dan dipindahkan, Didalam memang masih banyak material yang tersisah, Termasuk ada beberapa mesin, Tapi belum sempat kita keluarkan, sudah habis terbakar," Terangnya.

Saat ini, Aparat Kepolisian sudah memasang POLICE LINE, Hingga saat ini, Polisi masih menyelidiki penyebab dari kebakaran tersebut, Dan sampai saat ini juga, Belum diketahui berapa kerugian yang diderita oleh perusahaan BUMN ini.(AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM