Selain Bersihkan Pantai Amal, Juga Dilakukan Penanaman Pohon

Jumat, 07 September 2018 | 13:27

Bagikan:
Nampak wakil Gubernur Kaltara H Udin Hianggio, Kapolda Kaltara Brigjen Pol Indrajit, Wakapolda Kaltara Kombes Pol Zainal Arifin Paliwang, Walikota Tarakan Ir Sofian Raga, Setelah melakukan bersih-bersih pantai.(7/9)



TARAKAN - KORANDIGITALNET.COM - Pagi tadi dilaksanakan kerja bakti bersih-bersih pantai, Di Kelurahan Pantai Amal Kota Tarakan, Yang dimulai pada jam 07.00 wita, Jumat (7/9/2018).

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Gubernur Kaltara H Udin Hianggio, Kapolda Kaltara Brigjen Pol Indrajit, Wakapolda Kaltara Zainal Arifin Paliwang, Walikota Tarakan Ir Sofian Raga, Forkopimda, Serta SKPD di Pemerintah Provinsi Kaltara dan Pemkot Tarakan, Ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Sofian Raga yang didampingi Sekda Kota Tarakan, Firmananur Saat ditemui oleh awak media mengatakan, Selaku walikota, Dirinya sangat menyambut baik kegiatan bersih-bersih di Pantai Amal ini," Ini adalah kegiatan yang sangat positif, Dimana kegiatan yang di gagas Polda Kaltara, Pemprov Kaltara, Pemkot Tarakan dan seluruh Forkopimda Se-kalimantan Utara ini, Sangat besar manfaatnya bagi warga Tarakan, Khususnya warga Pantai Amal," Ungkapnya.



Lokasi yang menjadi titik acara, Dipusatkan di Amal Lama, Selain bersih-bersih, Juga dilakukan penanaman pohon dan pemasangan papan himbauan untuk selalu menjaga kebersihan pantai.

"Pelayanan sampah ini juga kan sudah ada di setiap RT, Masyarakat tidak perlu lagi buang sampah sendiri, tapi langsung diambil oleh petugas sampah yang di tunjuk oleh ketua RT, Distribusinyapun ditentukan oleh warga setempat, Namun semua kembali lagi kepada diri kita, Kalau lingkungan bersih, Orang dari juga akan senang datang ke Tarakan khususnya di Kaltara," Tutur Sofian Raga.

Walikota Tarakan ini juga mengajak masyarakat Tarakan, Untuk selalu bersama-sama menjaga lingkungan masing-masing,"Kalau lingkungan kita bersih, maka yang menikmati ya kita juga, Namun semuanya kembali ke individu," Tutup Sofian Raga.
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM