Sabyan Gambus Hibur Warga Perbatasan

Kamis, 06 September 2018 | 13:33

Bagikan:
Band Sabyan Gambus tampil di Sebatik Kabupaten Nunukan, Dalam rangka memeriahkan acara Ulang Tahun Aztrada88 yang ke 3.



TARAKAN - KORANDIGITALNET.COM - Demi menghibur warga perbatasan khususnya Tenaga Kerja Indonesia (TKI) Band Sabyan Gambus tampil di Sebatik Kabupaten Nunukan, rabu (5/9), sekitar pukul 20.00 wita.

Dalam penampilan tersebut, Sabyan Gambus disambut meriah ribuan warga perbatasan, baik dari Nunukan, Tawau datang berbondong-bondong untuk menonton artis ibu Kota tersebut. 

Dengan menampilkan lagu Shalawat yang sering dibawakan band tersebut, warga ikut serta menyanyikan dengan gembira. 

Seperti halnya, Fitri, salah satu TKI yang datang dari Tawau antusias dalam menyaksikan penampilan Sabyan Gambus tersebut. "Saya sangat senang bisa melihat Sabyan Gambus, biasanya saya hanya melihat lewat Televisi, alhamdulilah sekarang bisa melihat langsung," tuturnya.

Lanjutnya, dirinya mengetahui Sabyan datang ke sebatik, melalu media sosial yang telah diposting masyarakat perbatasan. "Saya dari Tawau pagi pak, naik Speed, dengan gelombang, pokoknya butuh perjuangan untuk menyaksikan Band Favorit saya," bebernya.

Kemudian itu juga, dalam penampilan Sabyan Gambus tersebut juga, merupakan untuk memeriahkan acara Ulang Tahun Aztrada88 yang ke 3. (AD)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM