Rusak Pemandangan, Pol PP Angkut Jualan Di Taman Berkampung

Kamis, 20 September 2018 | 07:16

Bagikan:
TERTIBKAN : Saat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkot Tarakan, menertibkan gerobak milik pedagang kaki lima, Di Taman Berkampung, Yang dinilai merusak pemandangan.



TARAKAN - KORANDIGITALNET.COM – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tarakan menertibkan beberapa Rombong Pedagang Kaki Lima (PKL) yang membandel berjualan di tempat terlarang di Taman Berkampung, pada rabu (19/9) di Jalan Sei Sesayap.

“sebelum kami angkut rombong dan PKL ini sudh pernah kami peringatkan, tetapi masih saja membandel,” jelas Kepala Bidang Kesejahteraan, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat pada Satpol PP Tarakan, Waridi, rabu (19/9).

Nampak beberapa petugas Satpol PP menertibkan gerobak milik pedagang kaki lima, Kemudian diangkat menggunakan mobil dinas Satpol PP.



Lanjutnya, dirinya mengaku, pihaknya tidak melarang masyarakat berjualan di Area Taman Berkampung tersebut. Namun, usai berjualan pihaknya berharap para penjual bisa menyimpun. “Kan setelah jualan harusnya gerobaknya dan jualannya dibawa pulang, jangan di taruh diderah situ kan bisa merusak pemandangan,” terangnya.

Waridi juga menghimbau terhadap masyarakat yang berjualan di derah Taman Berkampung bisa menjaga ketertiban dan kebersihan taman tersebut serta Kota Tarakan. (AD)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia
Jangan Lupa Coblos No Urut 3 Dapil Tarakan Barat dari Partai Solidaritas Indonesia