Ribuan Masyarakat Padati Halaman Kantor LPP RRI Tarakan

Minggu, 09 September 2018 | 14:59

Bagikan:
JALAN SANTAI : Walikota Tarakan Sofian Raga, Kepala BNNP Kaltara Brigjend Pol Erry Nursatari, Dandim 0907 Tarakan Hipni Maulana, Saat mengikuti jalan santai, HUT RRI KE-73, Di Kantor LPP RRI Jalan Sei Mahakam, Kampung Empat.(9/9).



TARAKAN - KORANDIGITALNET.COM - Pagi tadi, Minggu 9/9/2018, Ribuan masyarakat, menghadiri jalan santai cinta bangsa, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun RRI KE-73, Dihalaman kantor RRI jalan SEI Mahakam Kota Tarakan, Jalan santai tersebut dilepas langsung oleh Walikota Tarakan Ir Sofian Raga.(9/9/2018).

Selain di hadiri Walikota Tarakan, Turut hadir, Kepala BNNP Kaltara, Brigjen Pol Erry Nursatari, Dandim 0907 Tarakan Letkol Inf HIPNI Maulana, Kadispora Tarakan Ir Suparlan, Pegawai LPP RRI Tarakan dan berbagai elemen masyarakat turut memeriahkan jalan santai tersebut.

Rute yang dilalui oleh para peserta jalan santai cinta bangsa ini adalah, Star di Jalan Sei Mahakam depan RRI  taman Berkampung, memutari masjid Islamic center, Graha pemuda lalu finish di halaman kantor LPP RRI Tarakan.

Saat Walikota Tarakan Sofian Raga melepas peserta jalan santai cinta bangsa di halaman Kantor RRI Tarakan.


Umi Iriani, Selaku Kepala LPP RRI Tarakan menjelaskan, Jalan santai yang digelar pada Minggu pagi ini merupakan rangkaian kegiatan Memperingati hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia, Hari Olah raga Nasional dan Hut RRI yang Ke-73," Dipilihnya tema jalan santai cinta bangsa ini, bertujuan untuk selalu mengingatkan akan pentingnya rasa cinta bangsa, Karena hal tersebut dapat menjaga kerukunan dan persatuan. , Ditengah munculnya isu-isu yang dapat memecah kerukunan bangsa," Katanya.

" Saya berharap, agar moment ini menjadi ajang silaturahmi buat masyarakat Tarakan, Dan RRI pun bisa selalu dekat dengan masyarakat, Khususnya Kalimantan Utara," Harap Umi Iriani.

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu Mahasiswa Universitas Borneo Tarakan ( Aris ) yang ikut dalam kegiatan itu mengatakan tersebut menguraikan, Dirinya sangat mengapresiasi kegiatan jalan santai yang digagas oleh RRI Tarakan ini," Kegiatan ini akan menjadi satu ajang silaturahmi dan mendekatkan masyarakat terhadap cinta akan bangsa dan cinta akan sehat," Jelasnya.

" Saya berharap, Di usia yang Ke-73 ini, RRI semakin dekat dengan masyarakat dalam menyampaikan informasi, Khususnya Informasi terkait seputar Kalimantan Utara," Tutup Aris.( AS )
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia
Jangan Lupa Coblos No Urut 3 Dapil Tarakan Barat dari Partai Solidaritas Indonesia