Ribuan Manusia Membanjiri Taman Berkampung Kota Tarakan

Selasa, 04 September 2018 | 14:40

Bagikan:
REKOR MURI : Nampak ribuan masyarakat Tarakan tari gemu famire yang di laksanakan serentak di seluruh Indonesia, ini merupakan  pemecahan rekor Muri dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 73. 



TARAKAN - KORANDIGITALNET.COM - Selasa (04/09/18) Pukul 07.30 s/d 09.30 Wita bertempat di taman berkampung komplek islami center kota Tarakan di banjiri ribuan masyarakat. Ribuan masyarakat terdiri dari beberapa komponen, antara lain TNI, POLRI, FORKOMPINDA Kota Tarakan, BNN, Universitas Borneo, Siswa SMA, SMP serta masyarakat sekitar kota Tarakan.  

Hadir dalam kegiatan ini,  Kapolda Kaltara Brigjen Pol Drs Indrajit beserta Wakapolda Kaltara, Para Dir Polda Kaltara, Kapolresta Tarakan. Danbrigif BC/26 , Dandim jajaran Kaltara, Bupati Tanah Tidung, Lanud Tarakan, Satradar Kota Tarakan. Walikota Tarakan, BNN, Jalasenastri, Persit Kartika candra, Pia agarini.

Para peserta sangat antusias mengikuti tari gemu famire di Taman Berkampung Kota Tarakan.



Dari Lantamal XIII Tarakan di hadiri Wadanlantamal Kolonel Marinir Ali Bahar Saragih. S.E. dan seluruh Asisten, Kasatker serta prajurit. Lantamal XIII Tarakan, sebagai penyelenggara tari gemu famire yang di laksanakan serentak di seluruh Indonesia, ini merupakan  pemecahan rekor Muri dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 73. 

Di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan kita, Indonesia Raya dan di lanjutkan dengan tari gemu famire yang pandu oleh pemandu tari dari masing masing bagian. Selesai tari gemu famire dilanjutkan dengan senam aerobik yang pemandu senamnya telah disiapkan oleh panitia. 

Di akhir acara Wadanlantamal XIII Tarakan Kolonel Marinir Ali Bahar Saragih.S.E. menyampaikan ke awak media bahwa kegiatan tari gemu famire dilakukan serentak di seluruh Indonesia dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73 ini, dan dihadiri oleh ribuan masyarakat dari berbagai komponen artinya senergitas TNI dan masyarakat merupakan kekuatan dari TNI.(Dispen Lantamal XIII/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM