Nyuri Di Kantor PMJ, Akhirnya Pelaku Berhasil Diamankan

Senin, 24 September 2018 | 19:17

Bagikan:
Tersangka OS 


TARAKAN - KORANDIGITALNET.COM - Unit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tarakan kembali melakukan penangkapan pelaku pencurian di Kantor Pipit Mutiara Jaya (PMJ), pada sabtu (22/9).

Pelaku tersebut berinisialkan OS (22) diamankan usai melakukan pencurian di kantor PMJ pada 13 September lalu. "Jadi OS ini masuk kantor PMJ dengan memanjat tembok kantor itu pada jam 19.40 Wita, dan mengambil beberapa barang berharga didalam kantor itu," jelas Kapolres Tarakan AKBP Yudhistira Midyawan, melalui Kasat Reskrim AKP Choirul Yusuf, saat dikonfirmasi senin (24/9).

Lanjutnya, setelah mengambil barang berharga yang terdapat didalam kantor tersebut, pelaku kabur dengan membawa 2 unit CPU warna hitam, 1 unit keyboard, 1 buah kotak brangkas, 1 buah kaca mata baca dan 1 unit hp samsung. "Barang itu semua terletak diatas meja kantor PMJ kerugian mencapai Rp 50 juta," terangnya.

Kemudian itu juga, mengetahui kejadian kehilangan tersebut, pekerja kantor PMJ tersebut melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tarakan dan pelaku berhasil diamankan Unit Jatanras, pada Sabtu (22/9) kemarin.

"Kita selidiki ternyata pelaku ini sedang asik bermain di warnet, jadi kita langsung ringkus tanpa ada perlawanan sedikitpun," tutupnya. (AD)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia
Jangan Lupa Coblos No Urut 3 Dapil Tarakan Barat dari Partai Solidaritas Indonesia