Laka Motor VS Mobil, Kaki Pengendara Motor Putus

Kamis, 06 September 2018 | 21:08

Bagikan:
Nampak korban lakalantas mengalami luka yang cukup parah, Di tolong oleh sebagian warga yang melintas di jalan gunung Amal.(6/9)


TARAKAN - KORANDIGITALNET.COM - Laka Lantas kembali terjadi, kali ini Kecelakaan tersebut menimpa Rano (27) Mahasiswa Stie Bulungan yang terjadi di Jalan Tanjakan Amal, Kecamatan Tarakan Timur, pada kamis (6/9), sekitar pukul 15.00 wita.

Edo, teman kampus Rano mengatakan, saat kejadian tersebut, Rano diketahui usai pulang dari Kampusnya setelah bertemu dengan dosennya. "Saya tidak tahu persis kejadiannya, yang saya ketahui, Rano ini habis ketemu dosen untuk mengisi KRS," jelasnya.

Sementara itu, saksi mata yang enggan dituliskan namanya tersebut mengatakan, semula kendaraan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi (nopol) KT 4130 JC, menurun tanjakan gunung amal menuju kampung enam, kemudian dari arah bersamaan berjalan sebuah Dump Truck, dan pengendara sepeda motor tersebut ingin menyalip.

"Saat ingin menyalip, sepeda motor itu bersenggolan dengan Dump Truck, sehingga sepeda motor oleng dan sepeda motor oleng ke kanan dan dari arah berlawanan, ada sebuah mobil Mopen L300 nopol KT 8297 HZ yang ingin menanjak gunung amal, sehingga pengendara motor itu menghantam Mopen L300 itu hingga terjatuh," tuturnya.

Sementara itu, akibat kecelakaan tersebut, pengendara mengalami luka yang serius sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan. 

"Saya lihat tadi kaki kanannya putus, dan saya kaget, segera langsung menolong remaja itu," tutupnya saksi mata yang berada saat kejadian (AD)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM