Laka Ditanjakan Amal, Polisi Terus Lakukan Penyelidikan

Jumat, 07 September 2018 | 19:31

Bagikan:
Photo pada saat korban kecelakaan yang terjadi di tanjakan gunung amal beberapa hari yang lalu.



TARAKAN - KORANDIGITALNET.COM - Kecelakaan maut yang menimpa Rano, Mahasiswa Stie Bulungan pada kamis (8/9) sekitar pukul 15.00 wita yang harus dirawat Intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan dan mengakibatkan dirinya harus kehilangan satu kakinya tersebut, membuat Dinas terkait kembali bekerja keras untuk mencari solusi untuk terhindarnya kecelakaan serupa terjadi di Gunung Amal. Serta Polres Tarakan terus melakukan penyelidikan.

Terkait hal itu, Kepala Unit Kecelakaan Satuan Lalulintas Polres Tarakan. Ipda Patararae mengatakan, pihaknya akan melakukan olah TKP atas terjadinya kecelakaan tersebut dan pihaknya terus melakukan penyelidikan.

“Jadi saat ini sopir mobil mopen L300 saat ini kita masih mintai keterangan bersama dengan teman Rano yang saat itu berada di TKP,” jelasnya.

Lanjutnya, berdasarkan pengakuan korban, Rano mengaku hendak menghindari Dump Truck yang berada tepat bersamaan menuruni Tanjakan Gunung Amal tersebut. Namun, tak sempat menghindar, sepeda motor yang dikendarai Rano mengalami oleng ke kanan sehingga tertabrak dengan mobil Mopen L300 yang saat itu berlawanan arah dengan Rano.

“Kita tunggu aja hasil pemeriksaan dari saksi serta sopir, untuk mengetahui kejadian pasti kecelakaan itu,” tuturnya.

Ipda Patarae juga mengimbau, bagi warga yang menaiki serta turun dari gunung amal untuk tetap berhati-hati. Mengecek kendaraan dianggap penting untuk bepergian dimanapun. Selain itu, adanya rencana untuk pemangkasan bukit oleh pemkot tarakan, pihaknya akan terus mendukung hal tersebut.(AD)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM