KONI Tarakan Menggelar Syukuran dan Silaturahmi

Sabtu, 29 September 2018 | 11:08

Bagikan:
Saat Kepala Bidang Pemasaran BPJS Kota Tarakan, Azis Sulaeman, memberikan pemaparan dihadapan para atlet, pelatih dan pengurus KONI, tentang BPJS bagi Atlet.(39/9).



TARAKAN - KORANDIGITALNET.COM - Bertempat di ruang pertemuan Stadion Datuk Adil, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tarakan, Menggelar acara syukuran, silaturahmi  antara atlet dan pengurus KONI Tarakan, Dan sosialisasi tentang BPJS Ketenagakerjaan, Sabtu (29/9/2018).

Sosialisasi , Syukuran dan silaturahmi tersebut dilaksanakan bertepatan dengan Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) tahun 2018, Yang Dihadiri langsung ketua KONI Tarakan H Sudirman Dasuki, Sekretaris KONI H Bismark Sanusi, Pengurus KONI Tarakan, Kabid pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Azis Sulaeman, Perwakilan Atlet beserta orang tua atlet sekota Tarakan.

Acara sosialisasi BPJS dan syukuran di KONI Tarakan, Diawali sambutan sekretaris KONI Tarakan, H Bismark Sanusi, Yang juga ketua panitia pelaksana kegiatan.

Dalam sambutannya, Bismark menyampaikan, Rasa Terima kasih kepada seluruh tamu undangan, yang telah hadir memenuhi undangan pengurus KONI Tarakan," Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh atlet, orang tua atlet, pengurus dan seluruh tamu undangan, Hari ini kita melaksanakan syukuran dan silaturahmi, yang bertepatan dengan Haornas, Selain itu, hadir juga bapak Azis Sulaeman perwakilan dari BPJS, yang ingin mensosialisasikan program BPJS bagi atlet Tarakan," Urai Bismark.

Selain itu, Bismark juga berterima kasih kepada BPJS Tarakan, Dalam hal ini Kabid Pemasaran, yang telah bersedia memberikan informasi dan pemahaman terkait manfaat jaminan sosial kepada atlet.

Sekretaris KONI Tarakan H Bismark Sanusi


Sementara itu, Ketua KONI Tarakan, H Sudirman Dasuki, Dalam sambutannya mengatakan, Dirinya sangat bersyukur kepada Allah SWT, Karena pada Haornas ini bisa hadir dan bertatap muka dengan para atlet dan orang tua atlet,"Terima kasih kepada seluruh orang tua atlet, yang telah memberikan support kepada putra-putrinya untuk berkarir di bidang olah raga, Tentunya, hal ini dapat mengangkat dan membawa nama Kota Tarakan di kancah nasional maupun internasional," Kata H Sudirman.

Kegiatan silaturahmi dan syukuran diadakan oleh KONI Tarakan, Bekerja sama dengan BPJS ketenagakerjaan Kota Tarakan, Bertujuan memberikan pengenalan dan perlindungan jaminan sosial (jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian) atlet dan pelatih, Yang tergabung di dalam naungan KONI Tarakan.

"Pada kesempatan ini, Saya ingin menyampaikan bahwa,  BPJS akan memberikan sosialisasi terkait jaminan sosial Ketenagakerjaan terhadap atlet, Hal ini tentunya, bertujuan  untuk memberikan jaminan sosial kepada para atlet, pelatih dan pengurus, Selain itu, Saya juga berharap, kedepannya, atlet dari kota Tarakan dapat memberikan sumbangsih yang besar, Tentunya dengan prestasi di tingkat nasional maupun internasional, Pembinaan dini terhadap atlet harus terprogram dan terukur, guna meningkatkan prestasi atlet, Dan terima kasih kepada pelatih yang sangat sabar dan tekun dalam membina atlet dari amatir menuju atlet profesional,"Tutup H Sudirman.(AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia
Jangan Lupa Coblos No Urut 3 Dapil Tarakan Barat dari Partai Solidaritas Indonesia