Kepala Diskominfo Kaltara Berharap , Ayooklik.com Buka Cabang di Kaltara

Jumat, 07 September 2018 | 00:10

Bagikan:
Saat Fadillah Imi dan Lintong Sinambela melakukan sesi tanya jawab dengan para tamu undangan, terkait E-katalog dan E-purchasing, Di Swiss-Belhotel Tarakan(6/9)



TARAKAN - KORANDIGITALNET.COM - Ayooklik.com bekerjasama dengan dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP), Pagi tadi mengadakan sosialisasi E-katalog dan E-purchasing, Serta Sosialisasi Perpres No.16 Tahun 2018, Di Swiss Ball Hotel Tarakan.( 6/9/2018).

Acara yang digagas oleh ayooklik.com ini, Dibuka langsung oleh, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Utara, Ir H Syahrullah MP, Yang didampingi oleh Sales Manager ayooklik.com, Fadillah Imi dan Kasubag Layanan Pengadaan / Kepala ULP LKPP Lintong Sinambela.

Dalam sosialisasi tersebut, Ayooklik.com juga mengundang seluruh SKPD Dari Pemprov Kaltara, Pemkot Tarakan dan sejumlah tamu undangan lainnya, yang berkaitan dengan pengadaan barang dan jasa, yang memadati ruang pertemuan dilantai 2 Swiss Ball Hotel kota Tarakan.

Kepala Diskominfo Kaltara H.Syahrullah dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara sangat merespon baik kegiatan yang dilaksanakan oleh ayooklik.com ini,"Pemerintah Kaltara menilai, Sosialisasi E-katalog dan E-purchasing sangatlah penting, Kalau perlu, Ayooklik secepatnya buka cabang di Kaltara," Harap Syahrullah.

Sementara itu, Sales Manager ayooklik.com, Fadillah Imi, Menjelaskan, Bahwa, Toko online ayooklik.com berada dibawah naungan Airmas Group," Terhitung  2016, ayooklik.com telah resmi menjadi salah satu penyedia dalam pengadaan barang dan jasa pemerintah secara online, Melalui E-katalog LKPP sejak 2008 hingga sekarang,"Jelas Dilah.

Fadillah Imi juga menjelaskan, Kalau Airmas Group bertekad untuk memberikan pelayanan yang ramah, cepat dan efisien, Selain itu, ayooklik.com juga akan memberikan pelayanan service,"Bukan hanya menawarkan produk-produk kami, Tapi Ayooklik juga akan melakukan service bilamana ada kerusakan terhadap produk-produk kami, Ayooklik.com sudah melakukan sosialisasi ke 32 Provinsi dan 20 Kabupaten Kota di Seluruh Indonesia, Dan yang lebih membagakan bagi kami adalah, saat ini, ayooklik.com sudah mempunyai 14 cabang di seluruh Indonesia," Kata wanita berhijab ini.

Dalam kesempatan yang sama, Kasubag Layanan Pengadaan Kepala ULP LKPP Lintong Sinambela menguraikan, Kalau E-katalog merupakan instrumen baru dalam menciptakan pengadaan barang dan jasa pemerintah yang bersih," Melalui E-katalog ini, Proses pembelian semakin cepat dan penyerapan anggaran juga semakin efisien," Urainya.

" LKPP sangat optimis dengan adanya pembelian secara online lewat E-purchasing ini, Maka akan menjadi sebuah transaksi yang jauh dari kecurangan-kucarangan,"Ungkap Lintong.

Acara sosialisasi E-katalog dan E-purchasing di Swiss Ball Hotel tersebut berakhir pada pukul 13.30 wita, Dilanjutkan dengan photo bersama dengan Sales Manager ayooklik.com dengan para tamu undangan.(Andi Solar)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM