IWO dan JOIN Bulukumba Desak Pemkab Evaluasi Kinerja Kasubag Humas Pemberitaan dan Kerjasama Media

Sabtu, 08 September 2018 | 15:11

Bagikan:
IWO bersama  JOIN 



BULUKUMBA - KORANDIGITALNET.COM - Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) bersama Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Bulukumba mendesak Pemerintah Kabupaten Bulukumba untuk mengevaluasi kinerja Kasubag Humas Pemberitaan dan Kerjasama Media Lingkup Pemkab Bulukumba.

"Kami meminta Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati Bulukumba untuk segera mengevaluasi kinerja Kasubag Humas dan Pemberitaan dan kerja sama media mengenai pembayaran iklan Advetorial," kata Wakil Ketua DPD JOIN Bulukumba, Sufri di Cafe Zebatiq, pada Sabtu (8/9/2018).

"Saya telah menanyakan berkali-kali namun hanya terus dijanji. Hingga hari ini belum juga terealisasi, jawabannya tidak ada uang" ujar Sufri menambahkan dengan nada kesal.

Masih di tempat yang sama, Plt Ketua IWO Bulukumba Andi Awal Tjoheng mengaku selama ini di setiap event-event Pemda itu tidak semuanya melibatkan media, khususnya pada media online.

"Mestinya di setiap event pada lingkup pemda Bulukumba melibatkan seluruh kawan-kawan media agar Bulukumba semakin dikenal pada level nasional maupun internasional," imbuhnya.(Rls)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM