Di Hantam Pick Up, Komaruddin Pengendara Motor Tewas Ditempat

Selasa, 04 September 2018 | 11:16

Bagikan:
LAKALANTAS : Saat terjadinya kecelakaan kendaraan roda empat dan roda dua, yang menewaskan warga RT 02 Juata Permai.



TARAKAN - KORANDIGITALNET.COM – Kurangnya berhati-hati dalam mengendarai kendaraan, Komaruddin warga RT.02 Kelurahan Juata Permai Kecamatan Tarakan Utara, harus meregang nyawa akibat kecelakaan di Jalan Aki Balak Kelurahan Karang harapan pada Sabtu pagi sekira pukul 06.00 wita, pada sabtu (1/9).

Kecelakaan bermula saat mobil Pick up L300 dengan nomor polisi KU 8549 G yang dikendarai Matius tonapa (51) berjalan dari arah bandara menuju arah Juata. Saat tepat berada di depan ruko Perum Sari, mobil Pick up yang dikendarai Matius melaju hingga ke jalur sebelahnya. Tidak lama kemudian, muncul Sepeda Motor bermerk Honda Beat dengan nomor polisi KT 4827 JT yang ditunggangi oleh Komaruddin (46) yang membonceng 2 anaknya yang bernama Misna (18) dan Mulyani (12) dariarah tikungan. Sehingga kecelakaan tersebut tidak dapat terhindarkan.

"Saya saat mengendarai mobil memang mengantuk, saya juga tidak tahu persis gimana kejadiannya, soalnya saya setengah tertidur, sehingga tidak fokus mengendarai mobil saya," jelas Matius, pengemudi Pick Up.

Lanjutnya, Matius diketahui, baru saja mengantar istrinya untuk menjual sayur di pasar, sehingga ia mengaku mengalami ngantuk berat karena sudah harus mengendarai kendaraan sejak subuh

Sementara itu, akibat kecelakaan tersebut, Komaruddin tewas dalam keelakaan tersebut, sedangkan kedua anak korban yang berboncengan dengan korban mengalami luka yang cukup serius. 

Disisi lain, Kasat Laka Lantas IPTU Pattarai mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dalam kecelakaan tersebut, dan saat ini Matius pengendara Mobil tersebut dimanakan guna dilakukan penyelidikan penyebab kecelakaan itu.

"Saat ini kita masih lakukan penyelidikan, dan kalau memang dari penyelidikan Matius terbukti bersalah, kita akan proses," tutupnya. (AD)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM