Ciptakan Kondisi Kamtibmas Yang Kondusif Jelang Pemilu, Kapolsek Bulukumpa Ajak Tripika Ngopi Bareng

Senin, 24 September 2018 | 10:32

Bagikan:
Saat Kapolsek Bulukumba Iptu Budiaman bersama Plt Camat Salman Patongai serta unsur Tripika gelar diskusi Kamtibmas sambil kopi bersama,


BULUKUMBA - KORANDIGITALNET.COM - Kapolsek Bulukumpa, Iptu Budiaman bersama Plt Camat Salman Patongai serta unsur Tripika gelar diskusi Kamtibmas sambil kopi bersama, Senin (24/09/2018).

Sambil ngopi bareng para Tripika tersebut berdiskusi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Warkop Pannyingkulu Kelurahan Tanete terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bulukumpa.

Kapolres Bulukumba AKBP M Anggi Naulifar Siregar, melalui Kapolsek Bulukumpa Iptu Budiaman mengatakan, ngopi bareng tersebut bertujuan untuk memberikan infomasi kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat terkait perkembangan penegakan hukum maupun antisipasi tindak kejahatan yang dilakukan Polsek Bulukumpa bersama dengan Koramil Bulukumpa.

“Kami berharap situasi yang sudah aman dan kondusif ini dapat terpelihara terus dengan baik, tentunya tanpa adanya kerja sama yang baik dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat hal ini sulit di wujudkan, ” terang Kapolsek.

Pada kesempatan itu, Iptu Budiaman meminta kepada lurah dan seluruh Bhabinkamtibmas agar mengaktifkan Poskamling di wilayah kerjanya masing-masing menjelang pemilihan umum 2019.

“Bagaimana Poskamling di Bulukumpa ? Ya Poskamling harus diaktifkan, utamanya ronda malam itu. Kalau perlu buat lomba Poskamling,” kata Kapolsek di depan Camat Bulukumpa. (AA)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia
Jangan Lupa Coblos No Urut 3 Dapil Tarakan Barat dari Partai Solidaritas Indonesia