Cegah Balap Liar dan Mencari Bibit Perbatasan, Kapolda Kaltara Gelar Grasstrack

Sunday, September 2, 2018 | 10:29

Bagikan:
GRASS TRACK : Tempat digelarnya ajang kejuaraan Nasional Grass Track di Sirkuit, Aztrada 88 di Kecamatan Sebatik, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara.(1/9)



TARAKAN - KORANDIGITALNET.COM - Maraknya Balapan liar yang sering terjadi di ruas jalan di Kaltara, membuat geram petugas keamanan, khususnya Satlantas kepolisian Daerah Provinsi Kaltara. Dengan itu Polda Kaltara langsung menggelar kejuaraan Nasional Grass Track di Sirkuit, Aztrada 88 yang bertempat di Kecamatan Sebatik, Kabupaten Nunukan, sabtu (1/9) hingga minggu (2/9).

"Jadi Event Grasstrack ini juga kota sambil mencari bibit untuk pembalap di daerah perbatasan ini," jelas Kapolda Kaltara, Brigjend Pol Indrajit, saat ditemui dilokasi Grass track, sabtu (1/9).

Selain itu, Event Grasstrack tersebut juga merupakan hal terpenting, untuk mengurangi para remaja berbalapan liar di jalanan.

"Mending ikut Grasstrack, balapan di sirkuit, dari pada blapan liar dijalanan umum, bisa merugikan diri sendiri dan orang lain," tuturnya Indrajit.

Kemudian itu juga, Kapolda menegaskan, akan melakukan ajang serupa dengan setiap tahunnya , dan untuk kepada Pemerintah Kabupaten Nunukan agar bisa menjadikan sirkuit Nonpermanen, menjadi permanen. (AD)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM