Alasan Mengompa Sepeda Yang Mau Dibeli, IM Malah Bawa Kabur Sepeda Listrik Itu

Thursday, September 6, 2018 | 19:21

Bagikan:
Tersangka IM 


TARAKAN - KORANDIGITALNET.COM  – Unit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tarakan melakukan pengamanan terhadap pelaku pencurian berinisialkan IM (33), pada senin (3/9), sekitar pukul 01.00 wita.

IM pelaku pencurian tersebut diketahui, telah melakukan tindakan kriminal dengan melakukan pencurian sepeda listrik milik Jayadi senilai Rp 6 juta, warga Jalan Gunung Amal, RT 15, Kelurahan Kampung Empat.

“Jadi awalnya kejadiannya itu, pada kamis (30/8), IM ini beralasan ingin membeli sepeda listrik korban, sat itu juga kebetulan ban sepeda lisrik itu kempes, IM langsung menyempatkan membuat alasan ingin memompa ban sepeda itu ke bengkel,” jelas Kapolres Tarakan AKBP Yudhistira Midyawan, melalui Paur Subbag Humas Iptu Irianto Zebua, kamis (6/9).

Namun, saat pelaku membawa sepeda kebengkel dan beralasan memompa, sepeda tersebut pun tak kunjung kembali. “Bukannya dibawa ke bengkel, tetapi malah dibawa kabur,” tuturnya.

Mengtahui sepeda miliknya tak kunjung kembali, korban langsung melaporkan kejadian ini ke Polres Tarakan dan akhirnya IM pelaku pencurian tersebut berhasil diamankan. “Kita amankan IM ini dirumahnya di Jalan Belakang BRI, RT 15, Kelurahan Selumit Pantai dan saat ini IM sudah kita amankan di rutan Polres Tarakan, guna dilakukan tindak lanjut,” tutupnya. (AD)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM