Syafruddin Jabat Plt KONI Kaltara

Selasa, 07 Agustus 2018 | 20:33

Bagikan:
KONI KALTARA : Photo bersama setelah melaksanakan rapat pleno terkait pergantian antar waktu ketua KONI Kaltara.


KALTARA - korandigitalnet.com - Wafatnya ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kaltara, Anggunawan beberapa hari yang lalu, Membuat kursi kepemimpinan induk olah di Kalimantan Utara ini mengalami kekosongan.

Berkaitan dengan hal tersebut, Pengurus langsung melakukan rapat pleno, guna membahas kekosongan jabatan ketua KONI ini, Berdasarkan AD/RT, Bahwa, apabila Ketua umum ataupun setingkatnya berhalangan tetap atau meninggal dunia, maka perlu dilakukan Pergantian Antar Waktu (PAW), apalagi, Masa jabatan kepengurusan KONI Kaltara sampai Desember 2018.

Hasil rapat pleno pengurus KONI Kaltara, Dimana telah menunjuk wakil ketua I Dr Syafruddin SH M Hum sebagai Pelaksan tugas  (Plt) sampai dilaksanakannya pemilihan ketua pada bulan Desember mendatang.

Menurut Syafruddin, bahwa, Rapat pleno hari ini sudah sesuai ketentuan," Penunjukan Plt ini sudah sesuai mekanisme, yaitu menunjuk salah satu wakil ketua sebagi Plt , Dimana hasil rapat menunjuk saya sebagai Plt untuk 5 bulan kedepan," Menurutnya.

Lanjut Syafruddin, Dirinya akan menjalankan kepemimpinan sebagi Plt KONI Kaltara dan akan menyiapkan pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) pada Desember mendatang," Surat Keputusan (SK) saya sebagai Plt sudah disetujui dan ditandatangani oleh ketua umum, Pak Wiyono sebagai Sekretaris KONI Kaltara sendiri yang yang mengambil SK itu ke Jakarta" Ungkapnya.

"Saya sebagai Plt ketua KONI Kaltara juga menghimbau kepada seluruh  cabor agar senantiasa konsisten mengikuti dan berpartisipasi dalam setiap event, Berkaitan dengan anggaran, sampai hari ini kami belum mengetahui berapa alokasi dana untuk KONI Kaltara," Jelas Syafruddin.

Berkaitan dengan Pekan Olahraga Nasional (PON) di Provinsi Papua, KONI Kaltara berencana melakukan pertemuan dengan Gubernur Kalimantan Utara Dr H Irianto Lambrie, Guna membahas kesiapan kontingen Kaltara pada PON 2020 nantinya.

"Insya Allah , Saya bersama beberapa cabor nantinya akan bertemu dengan pak gubernur, kita akan laporkan tentang kesiapan kita menuju PON di Papua, Apa lagi, sudah ada beberapa cabang olahraga yang melakukan kualifikasi, Nah, kita perlu ada persiapan baik dari cabor sendiri dan juga masalah biaya kita di PON mendatang," Tutup Syafruddin.(AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia
Jangan Lupa Coblos No Urut 3 Dapil Tarakan Barat dari Partai Solidaritas Indonesia