Rahim Warga Pasar Beringin Tenggelam Saat Memancing, Saat Ini Belum Diketemukan

Rabu, 01 Agustus 2018 | 20:46

Bagikan:
Ilustrasi

TARAKAN - korandigitalnet.com - Rahim (40) warga Jalan Cendawan RT 08 Pasar Beringin, Kelurahan Selumit Pantai, dilaporkan tenggelam di perairan Pulau Sadau, pada selasa (1/8), sekitar 18.00 wita.

Terkait hal itu, Kasi Operasi dan Siaga Basarnas Kaltimra, Octavianto dalam siaran persnya mengatakan, Rahim bersama rekannya Mansah memancing di perairan pulau sadau tersebut.

"Jadi korban ini memang profesinya  sebagai nelayan dan saat itu korban memasang pancingan kurau, saat pancingan itu mendapatkan ikan, namun ikan itu terlepas, sehingga korban langsung melompat untuk mencari ikan itu," jelasnya.

Lanjutnya, setelah selang beberapa lama korban melompat, korban pun tidak muncul ke permukaan air. "Ditunggu-tunggu sama Mansah ini, tetapi Rahim tidak muncul juga dan akhirnya Mansah pulang untuk menyampaikan keluarganya bahwa Rahim tenggelam," tuturnya.

Usai keluarga mengetahui hal tersebut, kelurga pun segera melaporkan kejadian tersebut ke petugas Kepolisian dan Basarnas. "Saat itu petugas langsung turun untuk mengecek lokasi tempat dimana Rahik tenggelam," tuturnya. 

Penyisiran dilakukan disekitar lokasi korban terjun kelaut yang jaraknya sekitar 20 menit perjalanan dari Pulau Tarakan. Namun, Octa menuturkan untuk hasil pencarian dihari pertama ini masih nihil dan tidak ditemukan tanda-tanda keberadaan Rahim. 

“Sampai hari ini, korban belum kitavtemukan dan kita akan melanjutkan pencarian besok hari (2/8)," tutupnya. (AD)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia
Jangan Lupa Coblos No Urut 3 Dapil Tarakan Barat dari Partai Solidaritas Indonesia