Memperingati Hari Anak Nasional RSUD Tarakan Menggelar Talk Show

Minggu, 05 Agustus 2018 | 19:08

Bagikan:
Photo oleh RSUD Tarakan
TALK SHOW : Direktur RSUD Tarakan Provinsi Kalimantan Utara Dr Muhammad Hasbi Hasyim memberikan sambutannya pada acara talk show dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional.



TARAKAN - korandigitalnet.com - Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional tahun 2018, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan Provinsi Kalimantan Utara mengadakan Talk Show dengan tema"Generasi Genius" Gesit, Empati, Berani, Unggul dan Sehat dengan tumbuh kembang optimal.

Talk show tersebut terselenggara atas gagasan  Dr Dian Artanti Sp A yang juga selaku ketua panitia, dan juga mendapat dukungan dari Dr Sigit Prastyanto Sp A yang juga selaku SMF anak dan menjadi narasumber dalam talk show ini.

Photo oleh RSUD Tarakan
Nampak para tamu undangan yang mengikuti acara talk show yang diselenggarakan oleh rsuR Tarakan.


Dalam rangkaian kegiatan Hari Anak Nasional tersebut juga dilakukan deteksi dini tumbuh kembang anak dan pemberian imunisasi MR.

Sementara itu, Direktur RSUD Tarakan Dr Muhammad Hasbi Hasyim Sp PD dalam sambutannya mengatakan, Sebagai pelaku insan kesehatan, RSUD Tarakan harus memberikan kontribusi dan manfaat kepada masyarakat Kalimantan Utara, khususnya bagi tumbuh kembang anak," Katanya 

Talk show yang diselenggarakan oleh RSUD Tarakan ini juga mendatangkan Psikolog anak Fahri Fahmi M Psi sebagai narasumber.(RSUD Tarakan/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM