Irianto Institut Memberikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Monday, August 20, 2018 | 18:53

Bagikan:
Nampak Ketua Irianto Institut Rico Ardiansyah menyerahkan bantuan sembako kepada pemilik rumah yang mengalami musibah kebakaran.(20/8).



TARAKAN - KORANDIGITALNET.COM - Sujumlah Anggota yang tergabung dalam Irianto institut menyalurkan bantuan berupa sembako kepada para korban kebakaran yang menghanguskan beberapa rumah di Jalan Telaga Air, Kelurahan Pamusian Rt 9, Tarakan Tengah, kota Tarakan, Senin 20/08/2018. 

Dalam kesempatan itu, Ketua Irianto Institut Rico Ardiansyah didampingi oleh dewan penasehat, Andi Solar  menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada korban kebakaran.

Bantuan ini merupakan perwujudan dari visi Irianto Istitut yakni Sebagai wadah pembinaan dan pengembangan kreatifitas generasi muda yang berkelanjutan untuk membangun jiwa kepedulian dalam mewujudkan kesejahteraan sosial masyarakat kaltara, melalui kegiatan berbagi yang berpedoman pada nilai-nilai sosial kemasyarakatan.," ujar Rico. 

Dewan penasehat Irianto Institut Andi Solar menyerahkan bantuan uang tunai kepada pemilik rumah (ibu Faridah).


Ia melanjutkan, selain memberikan sembako, kami juga memberikan bantuan uang tunai kepada korban. Dan kami berharap korban dapat tabah dalam menghadapi ujian ini."Semoga ini bisa bermanfaat dan berguna untuk saudara-saudara kita yang menjadi korban kebakaran," pungkas rico 

Faridah (38) dan suaminya Ali Maskur yang merupakan korban kebakaran menyampaikan rasa terimakasihnya kepada irianto institut yang telah datang berkunjung dan melihat keadaannya. 

"Terimakasih banyak pak atas bantuannya, terimakasih sudah mau melihat kami masyarakat bawah,"ucap ibu farida sambil meneteskan air mata.

Faridah sangat berharap dapat membangun kembali rumahnya, agar bisa melanjutkan hidup, karna sampai saat ini, Dirinya masih numpang tinggal di rumah keluarganya di Kampung Bugis.(AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM