Tampar Petugas Imigrasi, Bule Asal Inggris Di Polisikan

Sabtu, 04 Agustus 2018 | 12:02

Bagikan:
Dok : Turis asal Inggris Auje Tqaddas melakukan protes terhadap petugas imigrasi karena di tahan saat akan melanjutkan perjalanan menuju Singapura.


DENPASAR - korandigitalnet.com - Tidak terima dirinya didenda, Turis asal Inggris Auje Tqaddas (42) tahun, Tega menampar petugas imigrasi di bandara Internasional Ngurah Rai Bali, Saat bule ini akan melanjutkan perjalanannya menuju Singapura.

Seperti yang disampaikan oleh Kombes Pol Hengki Widjaja, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Bali pada Kamis lalu bahwa, bule asal Inggris tersebut sudah ditahan oleh pihak kepolisian dan akan disidang pada hari Jumat (3/8/2018)

Peristiwa bermula pada hari Sabtu lalu (28/7/2018) , Dimana pelaku Auje Tqaddas menjalani pemeriksaan keimigrasian, petugas mendapatkan KITAS-nya telah melebihi waktu izin tinggal, yaitu 60 hari, Sehingga perlu dilakukan deportasi.

Karena dirinya tidak diberikan izin untuk melanjutkan perjalanan dan harus dideportasi, Auje Tqaddas emosi dan spontan menampar petugas yang memeriksanya.

Petugas yang menjadi korban pemukulan bernama Ardynsyah nampak dalam adegan video tersebut tidak melakukan perlawanan, namun akibat dari insiden itu, Dirinya langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.(sumber mabes Polri)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM