Danlantamal Bersama Ketua Yayasan Tinjau Aset Hangtuah Tarakan

Kamis, 02 Agustus 2018 | 20:50

Bagikan:
HANGTUAH : Saat Danlantamal mendampingi ketua yayasan pusat mengunjungi beberapa aset Hangtuah di Tarakan.


TARAKAN - korandigitalnet.com - Kamis, (2/8/2018) Pada pukul 08.50 Wita, bertempat di Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Hang Tuah Tarakan di Jalan Jenderal Sudirman Kota Tarakan Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Danlantamal XIII) Tarakan Kolonel Laut (P) Judijanto, M.Si., M.A. mendampingi Ketua Umum Pengurus Yayasan Hang Tuah Pusat Laksda TNI (Purn) Amri Husaini dalam rangka kunjungan kerja di Kota Tarakan.

Ketua Umum Pengurus Yayasan Hang Tuah Pusat dalam kunjungan kerjanya tersebut adalah untuk meninjau aset-aset Yayasan Hang Tuah yang ada di Kota Tarakan, diantaranya adalah Paud Hang Tuah, TK Hang Tuah dan SMA Hang Tuah. Pada kesempatan ini pula Ketua Umum Yayasan Hang Tuah juga melaksanakan peninjauan pembangunan SMP Hang Tuah Tarakan yang berada di Jl. Panglima Batur Kota Tarakan yang masih dalam proses pembangunan.     

Turut serta dalam rombongan Ketua Umum Pengurus Yayasan Hang Tuah Pusat adalah Laksamana TNI (Purn) Tatang H (Pengawas Yayasan Hang Tuah) dan Bapak Laksma TNI (Purn) Drs. Rosehan Chaidir, M.AP. (Pembina Bid. Hukum Yayasan Hang Tuah).

Ikut hadir pada acara tersebut Aspers Danlantamal XIII dan Aslog Danlantamal XIII. 

Pada akhir rangkaian kunjungan tersebut, beliau berkenan melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Lantamal XIII Tarakan yang diterima langsung oleh Komandan Lantamal XIII, Wadan Lantamal XIII dan para Perwira Staf Lantamal XIII yang ditutup dengan press release dengan insan media Tarakan.(Dispen Lantamal XIII/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia
Jangan Lupa Coblos No Urut 3 Dapil Tarakan Barat dari Partai Solidaritas Indonesia