Warga Soppeng Gelar Silaturahmi

Selasa, 17 Juli 2018 | 19:47

Bagikan:
SILATURAHMI : Photo bersama keluarga besar Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) dikediaman rumah dinas ketua DPRD kota Tarakan.


TARAKAN - korandigitalnet.com - Bertempat dikediaman ketua DPRD Kota Tarakan Salman Aradeng, Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) digelar silaturahmi bersama keluarga besar Soppeng yang ada di Kaltara khususnya Tarakan.

Hadir dalam silaturahmi tersebut, Ketua KKS Drs Arwin Weloi, Ketua DPRD Tarakan Salman Aradeng, Kombes Pol Andi Faisal (Polda Kaltara), Heru Rijal (Kepala PELNI cabang Tarakan), H.Arifin penasehat KKS dan beberapa sesepuh warga Soppeng yang ada di Tarakan.

Menurut Arwin Weloi bahwa, pertemuan tersebut memang sudah dijadwalkan sebelumnya," Silaturahmi ini memang sengaja kami gagas, mengingat, banyak orang Soppeng yang ada di Tarakan yang belum saling mengenal, Misalnya pak Kombes Pol Faisal, beliau adalah orang Soppeng yang saat ini menjabat Dir Pam Obvit Polda Kalimantan Utara, Dan malam ini adalah malam pertama kami berjumpa dengan beliau," Katanya.

Saat acara silaturahmi yang dihadiri oleh sesepuh warga Soppeng yang ada di kota Tarakan.


Lanjutnya, Bersama pengurus KKS, Dalam waktu dekat dirinya akan mendata semua warga Soppeng yang ada di Kota Tarakan," Ada kurang lebih 2000 orang Soppeng yang ada di bumi Paguntaka ini, kemungkinan masih banyak yang belum kami ketahui, Untuk  itu, nantinya akan kami lakukan pendataan, sehingga kami bisa tahu jumlah yang sebenarnya orang Soppeng di Tarakan ini," urai Erwin.

Disinggung soal adanya beberapa warga KKS yang akan maju pada pemilu mendatang, Arwin mengatakan, Sebagai pengurus KKS, sangat mendukung siapapun keluarga besar Soppeng yang akan maju menjadi caleg 2019 mendatang," Dari jauh hari kami sudah pikirkan hal ini, Siapapun nantinya orang Soppeng yang akan maju menjadi calon anggota DPRD, tentunya akan kami berikan support, kan kita bangga juga bila mana banyak warga Soppeng yang duduk di legislatif, bukan cuma terjun di politik, orang Soppeng juga ada di Polda Kaltara, Pegawai, TNI, Pengusaha dan berbagai bidang lainnya,"Katanya.

Seperti disampaikan oleh Arwin Weloi bahwa, Kerukunan Keluarga Soppeng kota Tarakan rutin melakukan pertemuan yang dikemas dalam bentuk arisan keluarga, hal ini dilakukan guna terus mempererat tali silaturahim antara orang KKS yang ada di bumi Paguntaka ini.

Sementara itu, Salman Aradeng yang ditemui oleh korandigitalnet.com menjelaskan, bahwa, Silaturahim ini adalah rutinitas dilakukan oleh warga KKS," pertemuan ini tidak ada kaitannya dengan politik, ini dilakukan semata-mata hanya acara Silaturahim biasa saja, hanya secara kebetulan pertemuannya di rumah dinas ketua DPRD," tutup ketua DPRD kota Tarakan ini.(AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia
Jangan Lupa Coblos No Urut 3 Dapil Tarakan Barat dari Partai Solidaritas Indonesia