Sijago Merah Kembali Gegerkan Warga Pantai Amal

Minggu, 15 Juli 2018 | 10:53

Bagikan:
KEBAKARAN : Saat petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan sisa api yang masih menyala di antara puing-puing rumah Amru.(15/7).


TARAKAN - korandigitalnet.com - Kembali peristiwa kebakaran menghebohkan warga RT 10 Kelurahan Pantai Amal, dimana rumah dari salah satu warga yang terbuat dari kayu habis dilalap sijago merah.(15/7/2018)

Kebakaran tersebut terjadi pada pagi hari sekitar pukul 06.15 wita, Pemilik rumah yang bernama Amru menjelaskan bahwa, penyebab dari kebakaran tersebut adalah arus pendek listrik," asal muasal api berasal dari atap diteras depan rumah, disitu ada kabel yang mengalami konsleting sehingga menimbulkan percikan api," Jelasnya.

Warga yang masih berada di tempat lokasi kebakaran terjadi.


Api dapat di padamkan 42 menit kemudian oleh petugas pemadam kebakaran dibantu warga, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, Namun akibat dari amukan sijago merah tersebut pemilik rumah mengalami kerugian yang ditaksir hingga ratusan juta rupiah.

Hingga berita ini kami turunkan, petugas dari Polsek Tarakan Timur dan petugas pemadam kebakaran masih terus menyelidiki penyebab dari kebakaran tersebut.(AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia
Jangan Lupa Coblos No Urut 3 Dapil Tarakan Barat dari Partai Solidaritas Indonesia