Satu Lagi Mayat Ditemukan Di Perairan Sebatik

Sunday, July 1, 2018 | 10:14

Bagikan:
LAKA LAUT : Kondisi korban saat ditemukan oleh aparat gabungan.


SEBATIK - korandigitalnet.com - Tabrakan Speedboat yang terjadi di perairan Sei Nyamuk kabupaten Nunukan, pada Jumat malam lalu, Dimana telah menewaskan 5 orang penumpangnya, kini, aparat gabungan dari Tim SAR dan AL, kembali menemukan satu lagi mayat korban laka laut tersebut.

Korban dievakuasi ke atas kapal kayu milik warga


Mayat ditemukan tak jauh dari tempat kejadian, Saat ditemukan, korban menggunakan baju biru dan celana warna hitam, Kondisinya membekkak dan kulit sudah mulai terkelupas, aparat gabungan terus melakukan upaya pencarian korban tabrakan ini, karena diduga masih ada lagi korban lainnya yang belum ditemukan.


Dimana sebelumnya, 5 orang TKI di kabarkan meninggal dunia akibat tabrakan Speedboat milik NC dengan kapal lain yang sampai saat ini masih belum diketahui pemiliknya, Namun diduga pelaku berasal dari Philipina yang ingin menyeludup masuk ke Indonesia untuk memuat rokok.

Menurut informasi dari masyarakat setempat bahwa, bangkai Speedboat korban tabrakan, sudah di bawa ke darat dan diangkut menggunakan mobil, guna dijadikan barang bukti.(AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM