Peduli Pada Sesama, Polres Beri Bantuan Korban Longsor

Selasa, 31 Juli 2018 | 09:20

Bagikan:
LONGSOR : Saat Kapolres Tarakan Yudhistira Widyawan bersama Bhayangkari cabang Tarakan memberikan bantuan sembako bagi korban tanah longsor.(30.7)


TARAKAN - korandigitalnet.com - Pada musim penghujan yang tidak menentu ini, dapat menyebabkan berbagai bencana alam yang sangat menyusahkan masyarakat, wilayah pegunungan khususnya, banyak rumah warga yang mengalami longsor yang bisa saja mengakibatkan korban jiwa.

Menyikapi kejadian tersebut, Kepolisian Resort Tarakan (Polres) memberikan bantuan terhadap para korban tanah longsor yang terjadi beberapa waktu lalu dibeberapa titik di Kota Tarakan, pada senin (30/7).

"Jadi kami bersama Bhayangkari Cabang Tarakan memberikan bantuan korban longsor yang ada di RT 5 Karang Balik dan RT 23 Kelurahan Karang Anyar," jelas Kapolres Tarakan, AKBP Yudhistira Midhyawan melalui Kapolsek Tarakan Barat, Iptu Said.

Yudhistira mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian Kepolisian Polres Tarakan. "Musibah kita tidak tahu kapan terjadi, sebagai bentuk dukungan, kami memberikan bantuan untuk meringankan beban para korban," lanjutnya.

Adapun pemberian bantuan yang diberikan berupa sembako terdiri dari beras, mie instan, telur dan beberapa jenis sembako yang dibutuhkan korban tanah longsor.

"Selain sembako, kita juga memberikan uang tunai yang diharapkan membantu dalam memperbaiki kondisi rumah yang rusak terkena tanah longsor dan besok kita akan lanjutkan lagi ke korban longsor lainnya,"tutupnya. (AD)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM