MS Pelaku Curanmor Ini Diamankan Jatanras Polres Tarakan

Selasa, 03 Juli 2018 | 21:08

Bagikan:
CURANMOR : Tersangka MS (bertopeng) saat digelandang ke Mapolres Tarakan.


TARAKANkorandigitalnet.com - Unit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Satreskrim Polres Tarakan kembali mengamankan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang berinisialkan MS, pada selasa (3/7) sekitar pukul 00.30 wita.

MS, diketahui warga Jalan P Aji Iskandar RT 06, Kelurahan Juata Kerikil ini melakukan curanmor dengan korban SR warga Jalan Imam Bonjol, RT 23, Kelurahan Pamusian, Kecamatan Tarakan Tengah.

"Kejadiannya itu jumat (30/7), Jadi sebelum mencuri motor SR, tersangka MS berpura-pura bertamu kerumah SR dan melihat kunci motor yang digantung diruang tamu dan MS pun langsung mengantonginya," jelas Kapolres Tarakan AKBP Yudhistira Midhyawan melalui Perwira Urusan Subbag Humas Iptu Irianto Zebua, selasa (3/7).

Barang bukti yang berhasil diamankan petugas dari tangan MS.


Lanjutnya, MS mengenal SR ini kelarena MS pernah menjual barang SR melalui jual online. "Sudah kenal gitu, MS ini bertamu terus dan timbulah niat jahat MS," terangnya.

Usai melakukan pencurian tersebut, SR melaporkan kehilangan yang dialaminya ke Mako Polres Tarakan dan dilakukan penyelidikan MS ditemukan disebuah bengkel. 

"Dibengkel itu kita langsung amankan dan mendapatkan MS, petugaspun langsung mengiring MS ke Mako Polres Tarakan, MS akhirnya menginap di sel Mapolres Tarakan, dan dipastikan akan dijerat pasal 362 KUHP dengan ancaman pidana 5 tahun penjara," tutupnya.(AD)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM