Kembali Tim Basarnas Temukan Korban Tabrakan Speedboat

Selasa, 03 Juli 2018 | 11:35

Bagikan:
LAKA LAUT : Kondisi korban saat ditemukan oleh tim gabungan pencarian korban Speedboat di Sebatik kabupaten Nunukan.(3/7).


SEBATIK - korandigitalnet com - Setelah sebelumnya dikabarkan 5 orang meninggal dunia, lalu keesokan harinya juga di temukan 1 korban lagi, kali ini tim gabungan kembali menemukan  2 mayat korban tabrakan Speedboat di perairan Sei Nyamuk kabupaten Nunukan.

Tabrakan Speedboat milik NC dengan kapal lain yang sampai saat ini masih belum diketahui pemiliknya, Namun diduga pelaku berasal dari Philipina yang ingin menyeludup masuk ke Indonesia untuk memuat rokok, sudah memakan korban jiwa sebanyak 8 orang.
Saat tim Basarnas mengevakuasi korban keatas perahu karet.


Mayat tersebut juga ditemukan jauh dari tempat kejadian, dan sudah dalam keadaan membekkak, saat ini, korban telah di evakuasi ke RS Nunukan, Tim gabungan dari Basarnas dan TNI AL terus melakukan upaya pencarian korban tabrakan ini dalam kondisi cuaca buruk, karena kemungkinan besar masih ada korban lainnya 

Peristiwa tabrakan Speedboat tersebut, yang terjadi pada tanggal 29 lalu, di dekat jembatan panjang Pelabuhan Batu pada pukul 17.00 wita, menambah daftar laka laut di perairan Kalimantan Utara ini.(AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia
Jangan Lupa Coblos No Urut 3 Dapil Tarakan Barat dari Partai Solidaritas Indonesia