Jelang Apeksi, DPUTR Bekerja Ekstra

Jumat, 13 Juli 2018 | 20:19

Bagikan:



TARAKANkorandigitalnet.com - Jelang Asosiasi Pemerintahan Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) XII, Pemerintah Kota Tarakan terus melakukan pekerjaan yang belum tuntas. Yakni, salah satunya dengan melakukan perbaikan jalan di bumi perkemahan Binalatung yang terletak di Kelurahan Pantai Amal.

Terkait hal itu, Kepala DPUTR Kota Tarakan, Muhammad Haidir mengatakan, pihaknya saat ini tengah melakukan perbaikan jalan yang tersdapat di area memasuki bumi perkemahan.

"Sekitar 38 hektar luas tanah bumi perkemahan itu, karena nantinya pasti jalan masuk dan keluar akan sangat rame. Dan juga lapangan bumi perkemahan itu akan  digunakan sebagai lapangan untuk berkumpulnya semua delegasi dari setiap wilayah terutama 98 Walikota dari seluruh indonesia untuk melakukan penanaman pohon nantinya,” jelasnya.

Lanjutnya, pihaknya telah mempersiapkan beberapa alat berat untuk merapikan jalan itu. Yang akan dilakukan dalam waktu satu hingga dua hari kedepannya.

“Saat ini kita lagi persiapan, 1 sampai 2 hari ini sudah bisa dilakukan," lanjutnya.

Menurut Haidir, acara Apeksi nantinya akan menggunakan beberapa lokasi venue. Salah satunya bumi perkemahan yang saat ini masih sedang dalam pengerjaan.

“Kan lokasinya ada dibeberapa titik seperti ruang sebaguna kantor walikota tarakan, taman berkampung, museum sejarah di kampung enam dan bumi perkemahan ini,” jelasnya. (AD)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM