Dukung Grab, Ratusan Masyarakat Lakukan Tanda Tangan Di Spanduk

Jumat, 20 Juli 2018 | 19:27

Bagikan:
GRAB : Nampak sejumlah masyarakat memberikan tanda tangan sebagai bentuk dukungan kepada Grab Tarakan.(20/7/2018)


TARAKANkorandigitalnet.com - Dengan keputusan Ketua DPRD Tarakan Salman Aradeng dan Wali Kota Tarakan, Sofian Raga menolak izin Grab di Tarakan sebagai jawaban atas demo yang digelar para sopir angkot di kantor DPRD Tarakan, Kamis (19/7) kemarin, ratusan masyarakat berbondong-bondong singgah didepan Stadion Datu Adil dengan melakukan tanda tangan simbol dukungan dengan kebetadaan Grab Di Kota Tarakan, jumat (20/7).

"Jadi aksi yang kami lakukan ini merupakan aspirasi dan permintaan masyarakat," jelas Asri, salah satu pendukung Grab.

Aksi tersebut juga atas permintaan masyarakat, karena baik di media sosial maupun di warung kopi masyarakat ingin menyatakan dukungan kepada Grab, dengan mengusulkan untuk memberikan tanda tangan.

Selain dilakukan di Stadion Datu Adil, aksi tersebut juga dilakukan didepan GTM dan depan lapangan Futsal Mulawarman.

“Sudah terkumpul nantinya tanda tangan ini, kita akan bawa ke DPRD dan juga dengan aksi damai dari kami, belum bisa disimpulkan apakah akan dilakukan atau tidak. Nanti akan kami diskusikan lagi dengan teman-teman yang melakukan aksi,” tuturnya.

Pihaknya juga merasakan kekecewaan dengan adanya jawaban dari Pemkot dan DPRD Tarakan dengan mengambil keputusan sepihak. ”Kan untuk masalah perizinan dari yang sudah kita dengar, sudah dalam proses dan sudah mendapatkan persetujuan dari Gubernur dan tinggal rekomendasi dari wali kota,” bebernya.

Sementara itu, jika nantinya Walikota Tarakan sudah mengeluarkan rekomendasi,  menurut informasi dari pihak Grab, Maka Grab sudah bisa beroperasi dan dianggap legal karena izin sudah lengkap.  

“Kalau sudah ada Rekomendasi dari Wali Kota, maka Grab tidak bisa dilarang lagi, karena izinnya sudah ada," tutupnya. (AD)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM